Bloody Palace Dirilis 19 Februari, Membuang Trik Menerbangkan Dante

Seperti yang pernah kami ungkapkan sebelumnya, paket downloadable content Bloody Palace yang disediakan gratis oleh Capcom akan dirilis dalam waktu dekat ini. Tepatnya 19 Februari 2013 besok.

Bloody Palace Dirilis 19 Februari, Membuang Trik Menerbangkan Dante

Bloody Palace Dirilis 19 Februari, Membuang Trik Menerbangkan Dante

Seperti yang pernah kami ungkapkan sebelumnya, paket downloadable content Bloody Palace yang disediakan gratis oleh Capcom akan dirilis dalam waktu dekat ini. Tepatnya 19 Februari 2013 besok kamu bisa memainkan mode tambahan yang eksis di semua game Devil May Cry, kecuali game pertamanya.

Paket DLC ini dirilis 19 Februari untuk PS3 dan 20 Februari untuk X360 di US. Sedangkan kamu yang memilih PSN atau Xbox Live region Eropa, akan menemukannya bersamaan pada 20 februari. Seperti sebelumnya, Bloody Palace mengambil setting 100-level elimination, dimana kamu harus melalui setiap stage penuh dengan musuh-musuh iblis dan harus mencapai boss dan mengalahkannya di tiap level. Dan seperti pada Devil May Cry 4, juga ada pencatatan melalui leaderboard sehingga kamu bisa membandingkan pencapaianmu dengan pemain lain.

Bloody Palace Dirilis 19 Februari, Membuang Trik Menerbangkan Dante

Selain itu, update DLC tersebut juga memperbaiki beberapa bug yang sudah diketahui sebelumnya selama demo yang dirilis akhir tahun lalu. Namun Ninja Theory baru saja selesai meramu "antidote"-nya, dan mungkin justru menghilangkan salah satu bug unik yang berguna selama permainan, seperti Dante yang bisa terbang menggunakan kombinasi interupsi animasi Angel Whip dengan melakukan Angel Gllide, yang justru membuat Dante terbang bebas. Cek video di bawah yang menunjukkan glitch tersebut.

DmC 2013: Make Dante Fly Glitch

Sedangkan bug fix lainnya yang datang bersama update ini antara lain:

  • AI succubus Poison yang masuk kondisi non-interactive
  • Mengurangi damage dan style boost dari Demon Evade
  • Arbiter "Drop" kini tetap menghasilkan damage dan style gain meskipun di-cancel saat melompat
  • Gerakan yang tidak menimbulkan damage tidak akan menyumbang style point
  • Damage yang ditimbulkan musuh terlemah akan meningkat
  • Damage yang ditimbulkan semua musuh di mode Nephilim dan Son of Sparda akan meningkat
  • SS dan SSS akan kembali menurun ke S jika kamu berhenti menambah style

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU