Deretan Event Spesial Menyambut Valentine dari Heva Online!

Menyambut hari kasih sayang, tim Heva Online mempersiapkan beragam event dan juga hadiah menarik bagi para Cloners. Apa saja event dan juga hadiahnya? Simak beritanya di artikel berikut ini!

Menyambut bulan yang penuh cinta ini, tim Heva Online sudah menyiapkan berbagai macam event yang bisa diikuti oleh para Cloners, sebutan para pemain dalam Heva Online. Hadiah yang diberikan pun bermacam-macam, mulai dari item in-game, hingga paket liburan gratis ke Bali bagi pemain yang beruntung.

Tidak tanggung-tanggung, tim Heva Online menyediakan tujuh event sekaligus di bulan Februari ini, yang dilaksanakan mulai 9 Februari 2013 kemarin hingga akhir Februari yang akan datang. Apa saja event yang bisa kamu ikuti? Yuk kita simak!

Event New Cloners Mission

Bagi Cloners yang melakukan registrasi baru dan membuat karakter di Heva Online sampai dengan karakter job 2 dan level 30 pada tanggal periode event ini maka akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik dibawah ini dari HazGuardian:

Hadiah tambahan bagi New Cloners yang mempunyai friend list minimal 50 friend maka akan mendapatkan hadiah dibawah ini :

Bukan itu saja ada lagi hadiah tambahan yaitu dengan cara hanya melakukan top up sebesar Rp. 10.000 (2300 Qash) maka Cloners akan mendapatkan hadiah langsung, yaitu :

Ketentuan :

  1. Registrasi dan pembuatan karakter baru harus selama periode event berlangsung
  2. Cloners harus mencapai misi utamanya yaitu : mencapai level 30 dan berubah sampai job 2 pada periode event ini.
  3. Hadiah akan diperoleh tanpa diundi bagi yang memenuhi persyaratan.
  4. Hadiah tidak dapat ditransaksikan.
  5. Hadiah akan dibagikan pada tanggal 27 Februari 2012 setelah maintenance mingguan.

Periode Event:

9 Februari 00:01 WIB – 20 Februari 23:59 WIB

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.