Eevee Dapatkan Evolusi Baru di Pokemon X & Y

Scan majalah yang menunjukkan wujud Ninfia

Masih ingat dengan Pokémon bernama Eevee? Melalui majalah CoroCoro Comic, Nintendo mengkonfirmasikan bahwa Eevee akan mendapatkan bentuk evolusi baru di Pokémon X & Y! Nama Pokémon tersebut adalah Ninfia, Pokémon berkaki empat dengan aksen pita-pita di telinga dan bagian lehernya. Dengan tubuh yang didominasi warna pink, Ninfia mengukuhkan diri sebagai Pokémon yang terlahir imut.

Ninfia memiliki tinggi badan 1 meter dengan berat badan 23.5 kilogram. Tapi Nintendo masih belum mengkonfirmasikan tipe Pokémon ini. Mereka memberitahukan ada cara khusus untuk bisa mengubah Eevee menjadi Ninfia.

Scan lengkap majalah, di halaman kiri kamu bisa melihat semua bentuk perubahan Eevee

Selain informasi mengenai Ninfia, Nintendo mengumumkan judul movie Pokémon terbaru, yakni Godspeed Genesect and the Awakening of Mewtwo. Hm apakah kita akan melihat pertarungan antara Mewtwo dengan Genesect di movie terbaru tersebut? Kita nantikan saja update terbarunya dari Nintendo. Pokémon X & Y akan dirilis untuk 3DS di berbagai belahan dunia secara simultan pada bulan Oktober 2013 mendatang.

[ Sumber : Gematsu, Serebii ]


SHARE
Previous articleDeretan Event Spesial Menyambut Valentine dari Heva Online!
Next articlePasca Kebangkrutan THQ, Franchise WWE Kini Jatuh ke Tangan Take Two
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.