Special Valentine’s Day : Young Romance, Komik Romantis ala DC

Love is in the air! Menyambut hari valentine, DC comic merilis komik spesial dengan judul Young Romance: A New 52 Valentine’s Day Special #1. Young Romance sendiri sebenarnya adalah lini komik milik DC yang sudah lama rilis yang berisikan cerita  cinta remaja-dewasa. Namun kali ini Young Romance berisikan kisah cinta para superhero di dunia DC. Edisi ini terdiri dari 6 cerita antara lain:

Think it Through

Cerita ini mengisahkan kenangan Catwoman saat pertama kali berjumpa dengan Batman. Bagaimanakah perasaan sebenarnya dari Catwoman terhadap Batman?

The Lighthouse

Ketika badai datang di sekitar menara mercusuar, Mera menjaga kapal-kapal yang singgah agar tidak tersesat. Ternyata Arthur sang Aquaman yang ikut membantu Mera, dan mereka menemukan sisa jejak cinta dari hantu kenangan di masa lalu.

Dreamer

Suatu malam di kota Gotham, Batgirl mencegah sebuah perampokan mobil. Ternyata ada maksud lain di balik perampokan mobil tersebut. Apa yang sebenarnya terjadi?

Seoul  Brothers

Kisah ini menceritakan keingintahuan Apollo terhadap tindakan misterius Midnighter di sebuar bar. Aquaman makes waves as he treats his wife like a queen for a day.

Another Saturday Night

Nightwing termasuk superhero yang memiliki BANYAK kisah cinta. Kali ini adalah kisah kencan Nightwing bersama bodyguard yang baru saja berkenalan dengannya, yaitu Ursa Major.

Truth or Dare

Eros, sepupu dari Wonder Woman, memiliki pertimbangan tersendiri atas hubungan asmara antara Wonder Woman dengan… Superman. Apa yang Eros rasakan terhadap kisah cinta antara Superman dengan Wonder Woman?

Edisi Young Romance ini juga memiliki bonus kartu valentine ala komik DC. Jika kamu penasaran dengan kisah cinta ala superhero DC, ini bacaan romantis yang menarik (versi superhero sih tentunya), atau, siapa tahu kartu valentine dari bonus ini bisa kamu gunakan untuk mengungkapkan perasaanmu kepada gebetanmu? Hehehe!


SHARE
Previous article‘Fists Redux’ & ‘Gentlemen’, Dua Tv Spot Terbaru G.I. Joe Retaliation 3D
Next articleUniversal Pictures Luncurkan Trailer Kedua Oblivion!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.