Universal Pictures Luncurkan Trailer Kedua Oblivion!

Setelah merilis trailer perdananya awal September tahun lalu, hari ini Universal Pictures kembali merilis trailer terbaru dari Oblivion. Berdurasi dua setengah menit, trailer kedua ini menghadirkan banyak adegan-adegan baru yang menarik, dan pastinya akan membuat kita tak sabar menunggu tanggal mainnya.

Oblivion merupakan film hasil kolaborasi antara sutradara TRON: Legacy, Joseph Kosinski dengan para produser Rise of the Planet of the Apes. Meski sebelumnya proyek film Oblivion sempat ditolak Walt Disney awalnya dan akhirnya berlabuh di Universal Pictures, namun film sci-fi ini digadang-gadang akan menuai sukses besar tahun depan.

Film ini mengisahkan keadaan permukaan Bumi sudah berubah setelah beberapa dekade berperang melawan alien brutal yang dikenal dengan sebutan Scavs. Manusia yang tersisa di Bumi pun tinggal dan berpatroli diatas awan.

Permasalahan mulai terjadi ketika seorang prajurut bernama Jack Harper (Tom Cruise) ditugaskan untuk turun ke Bumi, dan ia bertemu dengan seorang wanita misterius di sebuah benda berbentuk kapsul dari pesawat ruang angkasa yang jatuh. Pertemuannya dengan wanita tersebut memicu peristiwa-peristiwa lain yang saling berhubungan dan memaksa Jack untuk mencari kebenaran dari semua hal yang ia tahu.

Disutradarai oleh Joseph Kosinski dan dibintangi oleh Tom Cruise, Morgan Freeman, Olga Kurylenko, Andrea Riseborough, Nikolaj Coster-Waldau, Melissa Leo. Oblivion akan tayang pada 19 April 2013.

Sumber: Universal Pictures