Mario dan Luigi Kembali Beraksi di Mario & Luigi: Dream Team

Nintendo melalui presentasi Nintendo Direct pada tanggal 14 Februari 2013 kemarin mengumumkan game baru lagi, yakni Mario & Luigi: Dream Team. Sekali lagi Mario dan Luigi beraksi bersama dalam sebuah RPG dengan gameplay unik untuk 3DS. Mario & Luigi: Dream Team sendiri menjadi judul keempat dalam serial Mario & Luigi RPG.

Game ini mengambil setting di alam pikiran Luigi yang sedang tidur. Dalam mimpinya, Luigi adalah seorang pahlawan yang pemberani dan sangat kuat. Layar atas menunjukkan gameplay, sedangkan layar bawah memperlihatkan Luigi yang sedang tidur. Terkadang, kamu harus menyentuh wajah Luigi yang sedang tidur untuk menyelesaikan beragam puzzle yang ada. Atau mungkin memunculkan Luigi dalam jumlah banyak (semuanya mungkin karena ini di dalam mimpi bukan?) untuk mengalahkan musuh. Pastinya Mario juga menjadi karakter playable selain Luigi.

Dilihat dari screenshot-nya, unsur RPG tetap dipertahankan di sini, seperti memilih aksi saat bertarung, Mario dan Luigi yang memiliki HP, serta penjelajahan yang memaksimalkan fitur-fitur 3DS. Nintendo berencana merilis Mario & Luigi: Dream Team untuk 3DS pada musim panas atau kuartal kedua tahun 2013 ini.

[ Sumber : Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleWreck-It Ralph Live Action, Ralph dan Felix Hadir di Dunia Nyata!
Next articleNintendo Umumkan Mario Golf: World Tour untuk 3DS
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.