Need for Speed: Most Wanted Wii U, Terlambat Karena Menunggu Seorang Navigator

Electronic Arts merilis hampir semua versi Need for Speed: Most Wanted pada 30 Oktober 2012 lalu, kecuali untuk Wii U. Criterion Games selaku developer melihat seperti apa kemampuan final Wii U, dan mereka memikirkan cara baru untuk memaksimalkan GamePad-nya.

Need for Speed: Most Wanted Wii U, Terlambat Karena Menunggu Seorang Navigator

Need for Speed: Most Wanted Wii U, Terlambat Karena Menunggu Seorang NavigatorElectronic Arts merilis hampir semua versi Need for Speed: Most Wanted pada 30 Oktober 2012 lalu, kecuali untuk Wii U. Memang pengembangannya sudah berjalan sejak 2011, namun ketika Criterion Games selaku developer melihat seperti apa kemampuan final Wii U ketika dirilis November 2012 lalu, mereka pun memikirkan cara baru untuk memaksimalkan layar kedua melalui GamePad Wii U yang unik.

Need for Speed: Most Wanted Wii U, Terlambat Karena Menunggu Seorang Navigator

Lintasan Need for Speed: Most Wanted akan dibuka untuk Wii U pada 19 Maret 2013 mendatang, dan menambahkan beberapa fitur baru, seperti mode koperatip asimetris yang disebut Co-op Driver, dimana seorang pemain menggunakan GamePad bakal membantu pemain utama yang sedang balapan menggunakan WiiMote atau Wii U Pro Controller. Dalam mode Co-op Driver, yang oleh Criterion disebut sebagai mode "father-and-son," pemain yang menggunakan GamePad bisa mengakses real-time map, yang mana bisa dimanfaatkan untuk mengecoh polisi yang mungkin sedang mengejar, atau bahkan bisa meningkatkan kemampuan mobil, hingga memilih waktu siang dan malam dan mengendalikan jalur lalu lintas.

Need for Speed: Most Wanted Wii U, Terlambat Karena Menunggu Seorang Navigator

Kemudian melalui GamePad, game ini juga menjadi salah satu dari sedikit game Wii U yang mendukung off-screen play dalam mode permainan selain koperatip, seperti misalnya bisa kamu gunakan untuk memilih mobil, menjaga rekor mereka selama balapan, dan menemukan banyak hal tersembunyi selama melalui kota yang menjadi lintasanmu. Selain itu EA juga mengatakan jika versi Wii U ini lansung dipaket dengan update Ultimate Speed Pack, yang sebelumnya dirilis sebagai downloadable content untuk versi PS3, X360, dan PC-nya Desember 2012 lalu. Lumayan lah, dapat game sekaligus DLC berharga US $10, yang menawarkan mobil baru seperti Pagani Zonda R, McLaren F1LM, Lamborghini Aventador J dan Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse, selain 25 event lainnya dengan satu mobil Most Wanted yang bisa ditantang untuk dimiliki, Hennessey Venom GT Spyder.

Need for Speed: Most Wanted Wii U, Terlambat Karena Menunggu Seorang Navigator

Selain isi yang lebih lengkap, developernya juga mengklaim jika versi Wii U akan banyak diadaptasi dari versi PC, dengan draw distance yang lebih panjang dan frame rate yang lebih baik dari versi konsolnya. Namun tetap yang terbaik adalah mode koperatipnya. Ada polisi mengejar? Kamu bisa mengganggu mereka dengan GamePad. Berkendara waktu malam menyusahkanmu? Ubah saja ke tampilan siang melalui layar GamePad. Atau kamu bisa mengatur lampu lalu lintas yang mungkin akan menghalangi langkahmu.

Most Wanted DLC Trailer: Ultimate Speed Pack

http://youtu.be/HutB51340O8

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU