Seorang Pria “Merelakan” Ruang Tamunya Menjadi Diorama Star Wars!

Barry mungkin adalah salah satu penggemar Star Wars yang paling fanatik. Bahkan, saking fanatiknya dia merelakan sebagian rumahnya untuk dijadikan diorama salah satu adegan tenar dalam film fiksi ilmiah buatan George Lucas tersebut. Ya, bertempat di ruang tamunya yang memiliki luas sekitar 42 meter persegi ini, dia membuat diorama Battle of Hoth, salah satu adegan paling dikenang dalam Star Wars Episode V: Empire Strikes Back!

http://youtu.be/kqs80ep_Fwc

Berikut ini adalah video bagaimana Barry saat membuat efek-efek ledakan yang ada di diorama tersebut.

Sayangnya, diorama ini statis alias tidak bergerak, termasuk ledakan-ledakan yang kamu lihat dalam deretan gambar dan video di bawah ini. Namun, Barry membuat diorama ini sedetil mungkin, mulai dari Snowspeeder yang mengikatkan kabel ke kaki para AT-AT Walker yang akhirnya merobohkan robot berkaki empat tersebut, hingga Darth Vader yang mencekik Luke Skywalker.

[nggallery id=401]

Meskipun tidak bergerak, namun semuanya terlihat nyata dan mungkin orang-orang yang belum pernah menonton Episode V pun sepertinya bisa membayangkan bagaimana masifnya peperangan di daratan es planet Hoth dengan menyimak diorama ini satu demi satu. Ada yang ingin merelakan salah satu ruangan di rumahnya untuk membuat diorama serupa? Hehe.. :D

[Sumber: The Fighting 1:18]


SHARE
Previous articleUniversal Pictures Lepas Trailer Kedua Fast & Furious 6
Next articleSony Xperia TX Resmi Dipasarkan di Indonesia Dengan Harga Rp. 5.599.000
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.