Deretan Screenshot Baru Dead or Alive 5 Plus, Mode Trainingnya Pun Ajukan Paket "Plus"

Team Ninja dan Koei Tecmo Games berencana merilis Dead or Alive 5 Plus, versi upgrade fitur dari Dead or Alive 5 untuk PS Vita pada 22 Maret 2013 mendatang. Berikut detail beberapa fitur barunya yang diperlihatkan melalui screenshot dan video.

Deretan Screenshot Baru Dead or Alive 5 Plus, Mode Trainingnya Pun Ajukan Paket "Plus"

Deretan Screenshot Baru Dead or Alive 5 Plus, Mode Trainingnya Pun Ajukan Paket Plus

Seperti yang pernah kami beritakan sebelumnya, Team Ninja dan Koei Tecmo Games berencana merilis Dead or Alive 5 Plus, versi upgrade fitur dari Dead or Alive 5 untuk PS Vita pada 22 Maret 2013 mendatang.

Deretan Screenshot Baru Dead or Alive 5 Plus, Mode Trainingnya Pun Ajukan Paket PlusGame yang sarat fan service ini mendapatkan mode pengendalian sentuhan melalui touch screen, dengan sekali sentuh, sapuan jari, atau mencubit bidang sentuhan di layar atau di punggung Vita untuk melancarkan serangan spesial. Kemudian memanfaatkan sensor gerak Vita, kamu bisa memainkannya dalam tampilan first-person ketika menggunakan Vita secara vertikal. Dalam tampilan tersebut, musuh terlihat dalam satu layar penuh, dan pengendalian maksimal memanfaatkan layar sentuh. Seperti terlihat pada gambar di atas, salah satu metode menyerang di Dead or Alive 5 Plus diperagakan. Dalam mode Touch Fight tersebut, kamu menyerang musuh dengan sentuhan atau sapuan jari. Seperti misalnya menyapukan jari ke atas berujung pada meluncurkan musuh ke atas (gerakan juggle), dan ketika kamu mencubit layar bisa melakukan gerakan menangkap atau membanting musuh. Berhasil menyerang musuh dengan combo lima hit bakal memicu Critical Burst. Info terbarunya, mode first-person Touch Fight tersebut tidak hanya dengan tampilan vertikal, namun kamu juga bisa memainkannya dengan PS Vita yang diposisikan secara horizontal.

Deretan Screenshot Baru Dead or Alive 5 Plus, Mode Trainingnya Pun Ajukan Paket Plus

Kemudian yang dijelaskan melalui beberapa screenshot terbarunya, mode trainingnya dibuat lebih komplit. Ada tutorial pada gerakan mendasar game ini yang didukung dengan tampilan tingkat frame yang diperbanyak. Sehingga dalam setiap gerakan karakter dibutuhkan hingga dua kali lipat informasi data dari versi konsolnya. Kemudian jika kamu sudah selesai menjalani mode  Tutorial, kamu bisa memiliki mode lain khusus game ini, yaitu Command Training, yang bisa menerapkan setiap frame serangan hingga kamu benar-benar menguasai timingnya. Juga ada Combo Challenge, semacam mode mission yang memberi pemain serangkaian serangan yang bisa dikuasai. Lalu untuk mode yang lebih bebas, masuk saja ke Free Training, yang memungkinkanmu terfokus pada latihan gerakan seperti Power Blows, Critical Attacks atau serangan lainnya yang memang ingin kamu kuasai. Dalam Training Mode baru ini pun karakter diperlihatkan mengenakan beberapa kostum baru yang belum pernah kami temui sebelumnya.

[nggallery id=402]

Dan berikut trailer terbaru yang dirilis kemarin, menjelaskan banyak mengenai apa yang kami tulskan di atas, seperti tampilan first-person, opsi mengendalikan PS Vita secara vertikal dan fungsi touch fight. Di akhir video juga dijelaskan mengenai apa saja yang kamu dapatkan melalui cross-platform dengan PS3, bagaimana cross-play dan cross-save yang sudah kami jelaskan di sini bakal kamu terapkan.

http://youtu.be/ezsjsetqcjA

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU