Foto Lain dari Prototype Kontroler PlayStation 4 Kembali Muncul!

Kemarin, kita kembali mendengar rumor baru tentang PlayStation 4 yang menunjukkan foto prototype dari kontrolernya. Kali ini, foto lain kembali muncul yang kembali menunjukkan bagaimana desain dari prototype tersebut. Jika kemarin kita disuguhi foto prototype yang berdampingan dengan development kit-nya, kali ini foto yang ditampilkan Digital Foundry ini lebih jelas, dan memberikan kita gambaran bagaimana detail dari kontroler tersebut nantinya.

Dalam foto kali ini, kita bisa melihat lebih jelas bahwa layout tombol tidak banyak berubah dari DualShock 3, termasuk dua tombol analog yang ada di bagian tengah. Dua analog ini mengapit satu tombol PlayStation dan juga sebuah touchpad yang kabarnya mengimplementasikan teknologi multitouch mirip dengan touchpad yang ada dibagian belakang PS Vita. Selain itu, di bagian bawah kontroler, tampak terdapat sebuah port yang bisa kamu gunakan untuk menyambungkan headset kamu. Berikut ini adalah analisis dari Eurogamer tentang foto prototype kontroler PlayStation 4 yang beredar kemarin.

Mungkin foto yang bocor ini masih merupakan prototype dan ada kemungkinan mengalami perubahan saat dikonfirmasikan nantinya. Sony sendiri sudah menyiapkan event PlayStation Meeting tanggal 20 Februari 2013 nanti, yang kabarnya akan mereka gunakan untuk memperkenalkan PlayStation 4 ini dan juga beberapa game yang akan menjadi launch title seperti KillZone 4.

[Sumber: AGB, Eurogamer]


SHARE
Previous articleNonton Yuk: Semua Deleted Scene Dari Marvel’s Phase I
Next articleDigimon World Re: Digitize Decode Akan Hadir untuk 3DS!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.