Infinity Blade: Dungeons Dibatalkan, Sebagai Gantinya Infinity Blade Original Digratiskan

Pertama kali diumumkan bersama peluncuran iPad 3 pada Maret 2012 lalu, Epic Games memang sudah mengambil ancang-ancang untuk merilis Infinity Blade: Dungeons pada tahun yang sama. Namun, beberapa bulan berselang, kabarnya proyek ini gagal untuk memenuhi target rilisnya, dan menjanjikan dirilis tahun 2013. Akan tetapi minggu lalu kami mengetahui jika studio pengembang game ini, Impossible Studios, telah ditutup dan menjadikan pengembangannya ditunda sampai batas yang tidak ditentukan.

Kabar buruk, jelas, apalagi seri baru itu membawa gameplay baru dan keluar dari ciri khas serial ini, mengambil sudut pandang permainan dari atas layar. Untunglah kemarin kita mendapatkan obat atas berita kurang mengenakkan itu. Infinity Blade original, yang masih saja bertahan menjadi game eksklusif Apple iOS, digratiskan dan bisa langsung kamu download melalui app store-nya Apple, iTunes, dan masa gratis ini berlangsung sampai 21 Februari 2013. Awalnya dijual dengan harga US $5.99, kini game yang kompatibel dengan iPad, iPhone dan iPod Touch itu boleh kamu miliki dengan cuma-cuma.

Diungkapkan melalui press release dari website ofisialnya oleh creative director ChAIR Entertainment, Donald Mustard “Infinity Blade tetap menjadi salah satu game terpopuler di App Store, dan saat ini menjadi kesempatan terbaik untuk mengundang gamer baru mencoba dunia Infinity Blade.”

Bisa jadi ChAIR dan perusahaan induknya, Epic Games sudah cukup puas dengan game yang sudah memberi mereka pemasukan hingga US $30 juta sejak pertama kali dirilis pada Desember 2010 lalu itu. Menggratiskannya adalah langkah promo yang biasa dilakukan publisher game mobile. Atau, bisa jadi juga menjadi bagian untuk membuat game ini lebih dikenal, sebelum mereka merilis seri barunya, atau, agar Infinity Blade II yang saat ini masih dijual seharga $6.99 bisa lebih laku. Hanya saja belum ada kabar seri baru Infinity Blade, karena memang seri Dungeon-nya sejauh ini masih ditunda pengembangannya.

Sebelum keburu tanggal 21, langsung saja masuk ke iTunes untuk men-download Infinity Bladesalah satu game mobile terpopuler yang dibangun dengan engine Unreal 3.


SHARE
Previous articleKisah Rick Grimes Kembali Weekend Ini
Next articleDeretan Screenshot Baru Dead or Alive 5 Plus, Mode Trainingnya Pun Ajukan Paket “Plus”
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.