Kisah Rick Grimes Kembali Weekend Ini

The Walking Dead berhasil menjadi salah satu serial paling ditunggu pada akhir tahun kemarin, dan Fox Movie Premium selaku produser berhasil menggelitik rasa penasaran penontonnya dengan menggantung akhir kisah season 3.

Yup, The Walking Dead Season 3 memang belum berakhir. Seperti yang telah diketahui, Season 3 berfokus pada kisah Woodbury, sebuah kota tenang yang didirikan oleh The Governor. Andrea bersama Michone berhasil selamat dari kawanan zombie berkat Governor dan Marle Dixon. Sementara itu, Rick Grimes bersama rekan-rekannya berhasil membuat sebuah benteng pertahanan di sebuah penjara besar.

The Walking Dead Season 3 Official Trailer

Kisah season 3 berkembang dengan kecurigaan Michone terhadap motif Governor dalam memimpin Woodbury. Kecurigaan tersebut membuat Michone pergi meninggalkan Woodbury dan Andrea. Sementara itu, Marle Dixon yang terobsesi untuk mencari adiknya, Daryl Dixon, terus mencari kawanan Rick hingga akhirnya berhasil menculik Maggie dan Glen. Sementara itu, Rick mengalami depresi karena kehilangan Lori karena komplikasi persalinan.

Konflik semakin meruncing ketika Rick mengetahui bahwa Maggie dan Glen telah dibawa ke Woodbury secara paksa oleh Michone. Rick bersama yang lain akhirnya pergi untuk menyerang Woodbury. Penyerangan berhasil dilakukan. The Governor telah terluka parah, namun Daryl gagal melarikan diri. Sementara Rick, Maggie, Glen, dan Michone berhasil kembali ke penjara. Di lain pihak, Tyresse dan kawanan lainnya berhasil menyelamatkan diri dari gerombolan zombie dan ditampung dalam penjara Rick.

Sesuai dengan komiknya, ujung konflik dari Woodbury akan berlanjut dari sini. Jika kita melihat versi komiknya, The Walking Dead Season 3 diprediksikan akan berlanjut dengan penyerangan Governor ke penjara Rick. Penyerangan tersebut akan menjadi sebuah pertempuran besar karena Governor akan menggunakan persenjataan militer dan menghancurkan benteng penjara milik Rick. Kawanan zombie ikut datang dan memakan banyak korban baik dari sisi Woodbury maupun Rick. Rick bersama dengan Tyresse dalam kondisi yang terhimpit akan bersatu untuk melawan Governor.

Penasaran dengan kelanjutan perjalanan Rick? Jangan lewatkan hari episode baru The Walking Dead hari Minggu ini di Fox Movies Premium. Semoga sneak peek video berikut bisa sedikit mengobati rasa penasaran:

The Walking Dead Season 3 Episode 10 Sneak Peek “Home”

http://youtu.be/VVdG7ZX_pVo

The Walking Dead 3×10 Sneak Peek #2 “Home” (HD)

http://youtu.be/qRGGcmDQNYQ


SHARE
Previous articleRaja Atlantis Aquaman Menjadi Anggota Roster Baru Injustice: Gods Among Us
Next articleInfinity Blade: Dungeons Dibatalkan, Sebagai Gantinya Infinity Blade Original Digratiskan
Memulai kariernya sebagai freelance majalah Ultima Nation, Dipta berkembang hingga menjadi penulis guide di majalah Optima. Ia sempat menghilang pada tahun 2003 untuk mempelajari film di Australia. Pada tahun 2008 Dipta kembali ke Indonesia dan memimpin GAMEZiNE selama kurang lebih 2 tahun. Ia juga sempat memperoleh penghargaan MURI sebagai Pencipta TCG Indonesia Pertama melalui karyanya Vandaria Wars.