Raja Atlantis Aquaman Menjadi Anggota Roster Baru Injustice: Gods Among Us

Masih 16 April 2013 mendatang Warner Bros. merilis Injustice: Gods Among Us untuk Xbox 360, PlayStation 3 dan Wii U, namun mereka terus mengingatkan kita bagaimana progress game tersebut melalui roster yang satu-per-satu dibuka kedoknya. Kali ini yang diungkapkan adalah Aquaman.

Agak mengejutkan memang, karena roster Injustice diseleksi oleh pihak internal developernya, NetherRealm Studios atas masukan DC Comics, namun juga berdasarkan kepopuleran mereka di tengah fans DC. Sedangkan Aquaman ini, penulis sendiri merasa tidak seberapa populer dibandingkan superhero lainnya. Atau dipilih karena memang kemampuannya unik ya (bahkan ada yang mengatakan tidak berguna, atau bahkan terlalu bodoh) — ada hero lain yang bisa berkomunikasi dengan ikan? Namun seperti superhero yang lain, NetherRealm merasa karakternya masuk dengan jalan cerita Injustice.

Aquaman sendiri yang penampilannya mirip dengan Rain-nya Mortal Kombat ini pertama kali dikonfirmasikan melalui video reveal-nya di IGN. Baru kemudian kemarin, video resminya dirilis. Gerakan ala Rain terlihat melalui trailer tersebut, seperti tusukan tombak dan serangan berelemen air dan petir, yang menjadi keahlian utama raja Atlantis ini. Lalu soal penampilannya, NetherRealm memilih untuk Injustice ini sama seperti versi relaunch New 52, bukanya desain aslinya, karena di sini dia bertarung menggunakan trident serta masih menggunakan kedua tangan — dia sempat kehilangan lengan kirinya pada versi Aquaman tahun 1990, yang digantikan dengan harpoon sebagai lengan pengganti.

AQUAMAN REVEAL TRAILER


SHARE
Previous articleUltralist: Sepuluh Pasangan dengan Kisah Cinta Terbaik dalam Game
Next articleKisah Rick Grimes Kembali Weekend Ini
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.