Evernote Indonesia Meet-Up!

Citizen pengguna aplikasi Evernote sebaiknya bersiap-siap untuk menghadiri Meet-Up pertama para pengguna Evernote. Bertempat di Jakarta tanggal 17 Februari, Citizen akan mendengar langsung pemaparan hal-hal mengenai Evernote.

Evernote Indonesia Meet-Up!

Citizen sudah pada tahu aplikasi Evernote?

Evernote Indonesia Meet-Up!

Evernote memiliki kemampuan layaknya otak kita. Saat kalian bertemu dengan momen-momen dalam kehidupan sehari-hari, kita terkadang ingin untuk mengingatnya. Nah dengan Evernote, kalian dapat dengan mudah menangkap dan mengingat momen-momen penting kalian. Ia akan menyimpan segala yang kita ingin ingat dan kalau perlu membaginya ke jejaring sosial kita.

Semua yang ingin kita ingat akan tersimpan dan dapat kita akses dengan berbagai device yang kita miliki. Mulai dari smartphone, tablet dan PC, semuanya saling terintegrasi dan kita dapat melihat catatan-catatan kita dengan sangat mudah. Jadi Citizen, aplikasi ini bisa untuk mengingat apa saja momen-momen dalam game yang kita mainkan. Atau mungkin Citizen juga seorang businessman? Atau suka berpetualang kuliner? Semua bisa diingat dengan aplikasi dengan jumlah pengguna 40 juta ini sekaligus aplikasi Android terbaik versi Google, Evernote.

Untuk memperluas dan lebih merakyatkan Evernote di Indonesia, para ambassador dari Evernote akan melakukan Meet-up. Tidak main-main, karena meet-up ini akan dihadiri Troy Malone sang General Manager APAC dan Tiang Lim sang Market Development APAC, langsung dari SIlicon Valley. Meet-up para pengguna Evernote, aplikasi yang juga cukup populer di Jepang ini, akan diadakan di @america Pacific Place Mall tanggal 17 Februari 2013, jam 11.00 – 13.00. Citizen tertarik? Segera daftar secara online keikutsertaan anda.

Kemarin sendiri telah dimulai dengan peluncuran buku "Mengingat Segalanya dengan Evernote". Buku ini akan mengajari kita bagaimana menemukan cara baru bekerja lebih cerdas dan hidup lebih baik dengan menggunakan Evernote. Selain membahas mengenai teknis penggunaan, kalian akan disuguhi dengan pengenalan Evernote melalui orang-orang dibalik pembuatnya, model bisnis  mereka, dan teknologi di belakangnya. Para pembelinya juga akan mendapatkan kode premium Evernote. Wow. Buku ini

disusun langsung oleh Ambassador Evernote untuk Indonesia, Sartika Kurniali.

ARTIKEL TERBARU