Deadpool Mendapatkan Kepastian, Kini Dirilis Kuartal Kedua 2013

Pasca pertama kali dikonfirmasikan selama Comic Con 2012 lalu, tidak banyak update yang keluar dari High Moon Studios serta Activision sehubungan dengan versi game Deadpool. Bahkan jadwal rilisnya pun tidak pasti. Sampai beberapa hari lalu mereka memberi petunjuk rilis resminya melalui iklan pre-order.

Deadpool yang diadaptasi dari karakter Marvel Comics ini dikembangkan oleh High Moon Studios, yang kita kenal melalui trilogi serial game Transformers, dan akan dipublish oleh Activision untuk rencana rilis resmi musim panas 2013 mendatang, atau sekitar kuartal kedua 2013 — belum ditentukan tanggalnya. Meskipun ditangani bukan dari orang dalam Marvel, namun penulis versi komiknya, Daniel Way akan ikut berperan dalam membuat skenario game ini lebih hidup lewat banyak dialognya yang khas bernuansa humor. Kemudian Nolan North, yang menyuarakan Deadpool dalam banyak media lain, kembali dipanggil untuk memerankan suara Deadpool di sini.

Game yang akan dirilis untuk X360 dan PS3 ini dibuat sebagai action adventure, dengan pertarungan berbasis serangan combo yang bisa diakses Deadpool seiring permainan berlanjut. Selain serangan melee dengan pedangnya, Deadpool juga bisa menggunakan ssenjata api untuk serangan jarak jauh. Apa yang menarik dari gameplay-nya adalah karakter Deadpool yang kamu kendalikan bisa berinteraksi denganmu. Dia bisa saja memberi petunjuk kapan kita harus menekan suatu tombol agar membuat sebuah combo bisa dieksekusi dengan baik.

Kemudian variasi dalam bertarung bisa didapatkan dari senjata yang berbeda, karena selain pedang dan pistol, Deadpool juga bisa menggunakan senjata seperti palu raksasa, pistol laser, dan banyak senjata alternatif lainnya. Kemudian seperti Wolverine, yang nantinya juga bakal muncul selama permainan, Deadpool memiliki kemampuan memulihkan diri, dan damage yang dia terima perlahan akan sembuh. Hanya saja kemampuan Deadpool lebih “ekstrim.” Bayangkan Bryce Boltzmann, karakter utama game action adventure-nya Konami dalam game Neverdead. Di sini jika Deadpool terpotong lengannya, kamu bisa memilih memasang kembali lengan itu, atau menunggunya sampai tumbuh kembali.

[nggallery id=400]


SHARE
Previous articleJason Momoa Sebagai Drax the Destroyer di Guardians of the Galaxy
Next articleLEGO Rilis Set X-Wing Starfighter dalam Ukuran Jumbo!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.