Bandai Namco Merilis Trailer Baru God Eater 2

Bandai Namco telah merilis trailer baru dan video klip yang menunjukkan wawancara dengan tim pengembang God Eater 2. Judul terbaru action RPG perburuan Aragami ini akan dirilis simultan untuk PSP dan PS Vita, serta tentunya menghadirkan fitur multiplayer cross-platform antara kedua handheld tersebut.

Bandai Namco Merilis Trailer Baru God Eater 2

Bandai Namco Merilis Trailer Baru God Eater 2

Bandai Namco telah merilis trailer baru dan video klip yang menunjukkan wawancara dengan tim pengembang God Eater 2. Judul terbaru action RPG perburuan Aragami ini akan dirilis simultan untuk PSP dan PS Vita, serta tentunya menghadirkan fitur multiplayer cross-platform antara kedua handheld tersebut. Di trailer baru ini kamu bisa melihat seperti apa cross-play, aksi dua senjata baru yakni Charge Spear dan Boost Hammer, serta dua Aragami baru yang akan diburu nantinya yaitu Demiurge serta Marduk.

Untuk video klip wawancara dengan tim pengembang, kamu bisa melihat langsung seperti apa gameplay God Eater 2 ketika dimainkan. Bandai Namco juga mengkonfirmasikan bahwa kamu dapat mem-port game God Eater Burst milikmu ke PS Vita secara gratis menggunakan fitur UMD Passport! Dan juga tidak ketinggalan mem-port data save permainan dari God Eater Burst untuk dipakai di God Eater 2 nantinya. Bandai Namco akan merilis God Eater 2 untuk PSP dan PS Vita tahun 2013 ini di Jepang.

Trailer

Developer Interview

[ Sumber : Gematsu, Siliconera, Senpai Gamer ]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU