Own Games Siapkan Game Baru Bekerja Sama dengan Project Pop?

Own Games, salah satu developer game asal Bandung yang sebelumnya dikenal dengan Beyond the Well dan Beneath the Well kini tengah mengembangkan game baru. Yang membuat game ini lebih spesial, mereka bekerja sama dengan satu grup musik dan komedi yang juga berasal dari Bandung, Project Pop untuk menggarap proyek ini. Kabar ini sendiri muncul dalam fanpage resmi mereka, yang memposting foto para personel Project Pop, dimana salah satu personilnya, Yosi (dua dari kanan) mengenakan sebuah kaus bertuliskan “Project Pop & Own Games presents: Power Pop. Coming soon on your gadgets” beserta logo dari Power Pop.

Foto ini sendiri sebelumnya diposting di akun resmi salah satu personil Project Pop juga, Oon dengan tweet ucapan terima kasih karena Project Pop sudah mendekati usia 17 tahun.

Ketika dihubungi Duniaku.net, CEO Own Games Eldwin Viriya membenarkan hal ini. “Own Games sekarang sedang mengerjakan game bersama dengan Project Pop. Foto Project Pop itu diambil tadi subuh setelah mereka beres melakukan syuting video klip baru. Rencananya game ini bakal rilis bulan Maret yang akan datang,” ungkap Eldwin. Sayang, masih belum ada detail lain mengenai game ini, baik mengenai gameplay maupun temanya. Namun, Eldwin berjanji akan segera membuka detail dari game ini dalam waktu dekat.

Own Games bekerja sama dengan Project Pop mengembangkan Power Pop. Kira-kira seperti apa ya nanti game-nya? Tunggu saja kabar selanjutnya di Duniaku.net!