Trailer Terakhir dan Paling Keren dari Metal Gear Rising: Revengeance Buatan Hideo Kojima!

Setelah beberapa hari sebelumnya sempat bocor di dunia maya, akhirnya kemarin Metal Gear Rising (MGR): Revengeance sudah mendapatkan versi resminya. Beragam pujian dan kritik pun mulai mengalir kepada game yang dibesut secara bersama-sama oleh Kojima Productions dan Platinum Games ini. Sebagian besar mengapresiasi bagaimana Platinum Games menyajikan gameplay yang cepat dan adiktif, namun ada juga yang mengkritik kurang baiknya pengaturan kamera dalam game ini.

Untuk menyambut perilisannya, Hideo Kojima sang kreator pun tidak mau kalah. Meskipun tidak menjadi sutradara untuk game-nya, namun Kojima menyutradarai trailer terakhir dari game ini yang berdurasi cukup panjang, sekitar tujuh menit. Dalam trailer yang -menurut saya paling keren dari semua trailer yang pernah dirilis untuk MGR: Revengeance ini, selain menunjukkan sedikit gameplay dari game ini, juga membeberkan sedikit plot cerita yang kamu temui di awal-awal permainan, atau saat SPOILER Raiden kehilangan tangannya dan menjadi cyborg.

Selain menampilkan sedikit awal dari game-nya, trailer ini juga menampilkan beberapa boss yang dihadapi Raiden, termasuk Samuel. Bagi kamu yang ingin membaca berita-berita kami tentang MGR: Revengeance sebelumnya, kamu bisa membuka artikel hub kami di sini. Bagaimana menurut kamu? Setuju dengan pendapat saya, bahwa ini adalah trailer paling keren yang dimiliki MGR: Revengeance?

[Sumber: Kotaku]