I.P. Baru dari Capcom untuk PS4, Deep Down!

Capcom memberikan kejutan besar pada acara Playstation Meeting 2013 di New York City kemarin waktu setempat. Produser serial Street Fighter dari Capcom yang energetik, Yoshinori Ono, memperkenalkan I.P. baru untuk PS4, yang bernama Deep Down! I.P. baru ini juga dikembangkan dengan engine baru mereka, Panta Rhei.

I.P. Baru dari Capcom untuk PS4, Deep Down!

I.P. Baru dari Capcom untuk PS4, Deep Down!

Capcom memberikan kejutan besar pada acara Playstation Meeting 2013 di New York Citykemarin waktu setempat. Produser serial Street Fighter dari Capcom yang energetik, Yoshinori Ono, memperkenalkan I.P. baru untuk PS4, yang bernama Deep Down! I.P. baru ini juga dikembangkan dengan engine baru mereka yang diberi nama kode Panta Rhei.

Ono mengatakan, teknologi yang diusung dalam engine baru ini merupakan langkah evolusioner selanjutnya dari engine MT Framework mereka. Dan tentu saja engine baru ini akan digunakan untuk mengembangkan game-game baru di PS4 nantinya.

I.P. Baru dari Capcom untuk PS4, Deep Down!

Capcom pun memperlihatkan kekuatan engine Panta Rhei ini dengan menampilkan teaser video I.P. baru mereka, Deep Down. Dari video tersebut terlihat adanya monster naga yang menyembur api (dengan desain mirip Rathalos dari serial Monster Hunter) dan juga seorang ksatria yang memburu naga tersebut. Hmm mengingatkan kita pada Dragon’s Dogma juga ya? Game bernuansa medieval ini masih belum dikonfirmasikan oleh Capcom, apakah akan dirilis eksklusif untuk PS4 atau bagaimana. Tanggal rilisnya pun juga masih belum ada info lebih mendetail. Tagline yang diusung Deep Down adalah “Conquer Your Fear or Die a Coward”.

I.P. Baru dari Capcom untuk PS4, Deep Down!

Langsung saja deh kita lihat bersama trailer Deep Down di bawah ini, beserta video lengkap presentasi Capcom yang memperkenalkan Panta Rhei.

Trailer

Presentasi engine Panta Rhei dari Capcom

[ Sumber : Gematsu, Joystiq, Siliconera (2) ]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU