X-Men: Days of Future Past Menjadi Film Terbesar yang Pernah Dikerjakan Bryan Singer

Seperti diinformasikan sebelumnya, Patrick Stewart dan Ian McKellen akan kembali memainkan perannya sebagai Professor Xavier dan Magneto di X-Men: Days of Future Past bersama dengan James McAvoy dan Michael Fassbender sebagai versi mudanya.

Dan melalui akun Twitter-nya, Bryan Singer selaku sutradara dalam film ini merilis sebuah foto (dibawah) yang menampilkan dua kursi roda milik Professor X dari dua generasi tersebut.


Coba tebak, mana yang punya Patrick Stewart dan mana yang punya James McAvoy?

Lebih lanjut, dalam sebuah kesempatan Singer mengatakan kalau X-Men: Days of Future Past adalah film terbesar yang pernah ia kerjakan, dimana film ini juga akan menjadi kesempatan baginya untuk memperbaiki beberapa hal yang salah sebelumnya.

Film ini sendiri akan masuk proses pengambilan gambarnya pada bulan April mendatang di Montreal hingga bulan Oktober. Ia juga mengatakan kalau pengambilan gambar dari film ini akan menggunakan kamera 3D (bukan 48 fps).

“I’ll be able to correct a few things.”

“I start shooting April 15th in Montreal, probably until October.  It’s a big movie.  It’ll be the biggest movie I’ve ever made.”

Lebih lanjut, karena film ini juga mengambil masa di tahun 70-an, Singer mengkonfirmasi kalau ia akan memunculkan karakter Richard Nixon, presiden Amerika Serikat ke-37 yang memerintah antara tahun 1969 hingga 1974. Namun sampai saat ini masih belum ada nama yang resmi memerankan tokoh tersebut.

“Part of it takes place in the 1970s.  And Richard Nixon’s in it, that’ll be an interesting casting choice…  There’ll also be some more science-fiction-type aspects to the story and, without giving it away, some technology that we haven’t seen yet in the X-Men universe.”

Selain itu, ia menganggap kalau Days of Future Past, lebih dari sekedar film sekuel, karena di film ini ia akan menghadirkan teknologi baru, karakter serta cerita yang belum pernah ada sebelumnya. Tampaknya penggemar X-Men harus bersiap-siap untuk mendapat kejutan di film terbaru ini.

“This movie’s gonna be not only quite epic, ‘Days of Future Past,’ but it also takes place in completely different times than the ‘X-Men’ movies have taken place. There’ll be new technology, new things we haven’t seen before in ‘X-Men’ films. Certain characters and certain story and certain drama that hasn’t be done yet, so it’s not so much sequel. It’s more of its own kinda thing.”

Lebih lanjut, X-Men: Days of Future Past yang mengambil waktu satu dekade setelah X-Men: First Class (2011) ini tak hanya mendatangkan pemain-pemain lama, namun juga pemain baru. Dan Peter Dinklage, menjadi nama baru yang akan memulai petualangannya bersama para mutan yang sudah lebih dulu tampil. Melalui akun Twitter-nya, Brian Singer mengucapkan selamat datang untuk pemeran Tyrion Lannister dalam serial Game of Throne tersebut.

Meski sampai saat ini Singer masih belum memberikan informasi tentang peran yang akan ia mainkan di Days of Future Past ini, namun besar kemungkinan kalau Dinklage akan bermain sebagai Puck, seorang dwarf yang memiliki kemampuan bertarung dan akrobatik yang luar biasa, dan merupakan anggota dari Alpha Flight, kelompok superhero asal Kanada. Diciptakan oleh John Byrne, Alpha Flight pertama kali muncul pada Uncanny X-Men #120 yang dirilis oleh Marvel Comics pada bulan April 1979.

Disutradarai oleh Bryan Singer dan dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Rose Byrne, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Patrick Stewart, Ian McKellen, Hugh Jackman, Anna Paquin, Ellen Page, Shawn AshmoreX-Men: Days of Future Past akan tayang pada 18 Juli 2014.

Sumber: Bryan Singer, Collider


SHARE
Previous articleHuawei Ascend P2 Kembali Muncul, Smartphone Langsing Berkamera 13-megapixel
Next articleLiquid E1 dan Liquid Z2 Dikonfirmasikan, Jelly Bean Dual-SIM Murah Dari Acer
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.