Trailer Baru Monster Hunter 4 dari Capcom

Capcom merilis trailer baru untuk Monster Hunter 4 pada acara Nintendo Direct pagi hari ini. Kamu bisa melihat aksi beragam fitur barunya, termasuk senjata baru Charge Axe. Dan tidak ketinggalan kehadiran monster baru yang misterius!

Seperti halnya acara Nintendo Direct tiap pekannya, Satoru Iwata selaku presiden Nintendo yang memandu acara tersebut dan memperlihatkan trailer baru Monster Hunter 4 ini. Apa yang menarik dari trailer baru ini adalah kehadiran monster baru yang berbentuk mirip ular berukuran besar. Karakter hunter terlihat kewalahan dengan serangan monster ini, dan sanggup melilit tubuh hunter tersebut.

Tidak ketinggalan beragam monster dari generasi awal Monster Hunter muncul kembali di game ini, seperti Genoprey, Yian Kut-ku, hingga Gypceros. Dan juga pastinya adalah aksi senjata baru di Monster Hunter 4 ini, yakni Charge Axe. Memadukan senjata Sword and Shield dengan Axe, sepertinya kamu bisa mengkombinasikan beragam serangan yang mematikan. Salah satunya menyerang dalam mode Sword and Shield, kemudian men-charge serangan dan berubah ke mode Axe untuk memberikan damage luar biasa. Langsung saja yuk kita lihat trailer barunya di bawah ini.

http://youtu.be/wSwhrNBmaQ4

Atau mungkin kamu ingin melihat screenshot barunya di bawah ini.

[nggallery id=409]

Capcom akan merilis Monster Hunter 4 untuk 3DS di Jepang pada kuartal kedua tahun 2013 ini.

[cb type=”company”]Capcom[/cb]

[ Sumber : Siliconera, Gematsu ]