Ultralist: Sepuluh Ninja Cyborg Paling Mematikan dalam Game!

Aksi Raiden dalam Metal Gear Rising (MGR): Revengeance yang dirilis pada 19 Februari 2013 lalu memang menarik banyak perhatian. Bahkan salah satu majalah game di Jepang, Famitsu memberikan nilai hampir sempurna, 39 dari 40 untuk game yang dikembangkan secara bersama oleh Kojima Productions dan Platinum Games ini.

Mungkin saat ini masih banyak dari kamu yang tengah berpetualang bersama ninja cyborg ini. Namun, Raiden bukan satu-satunya ninja cyborg yang pernah muncul di game lho! Nah, dalam artikel Ultralist kali ini, saya mengajak kamu untuk kembali mengingat aksi dari sepuluh ninja cyborg paling mematikan yang pernah muncul di dunia game. Raiden sudah pasti termasuk dalam salah satunya. Tetapi, siapa yang mengisi sembilan slot lainnya? Yuk kita simak bersama!

10. Yoshimitsu (Tekken)

Yoshimitsu adalah roster Tekken sejak pertama kali game ini dirilis di PlayStation tahun 1994 lalu. Sejak pertama kali muncul, kita bahkan tidak pernah tahu seperti apa wajah aslinya, hingga sebanyak apa bagian-bagian tubuh robot yang ada di tubuhnya. Yang jelas, dia bisa melakukan banyak aksi dengan kecepatan yang luar biasa, seperti memutar tangan kanannya, yang seolah-olah membuat dia seperti Helikopter.

Kita juga tidak pernah mengetahui secara pasti bagaimana latar belakang kisahnya. Selain muncul di semua serial Tekken, Yoshimitsu juga menjadi cameo di serial fighting milik Namco Bandai lainnya, Soul yang diawali dengan kiprahnya di Soul Calibur tahun 1998 lalu.