Nonton Yuk: Semua Cutscene dalam Metal Gear Rising: Revengeance

Masih dalam menyambut perilisan Metal Gear Rising: Revengeance 19 Februari 2013 lalu, dalam Nonton Yuk kali ini Duniaku mengajak kamu untuk menonton kembali semua cutscene dalam game tersebut. Selamat menonton!

Nonton Yuk: Semua Cutscene dalam Metal Gear Rising: Revengeance

Nonton Yuk: Semua Cutscene dalam Metal Gear Rising: Revengeance

Masih dalam suasana perilisan Metal Gear Rising (MGR): Revengeance pada 19 Februari 2013 lalu, dalam artikel Nonton Yuk kali ini, Duniaku mengajak kamu untuk menonton kumpulan cutscene yang ada di dalam game tersebut. Meskipun gameplay menjadi nilai jual utama, namun deretan cutscene yang mengisi game ini jika digabungkan memiliki durasi yang cukup panjang, lebih dari dua jam! Ya, melalui artikel ini bagi kamu yang sebelumnya sudah menamatkan MGR: Revengeance, kamu bisa kembali bernostalgia dengan event-event sepanjang game tanpa harus memainkannya kembali.

Oiya, karena artikel ini berisi custcene dari game, maka tentu saja mengandung banyak SPOILER, terutama di bagian Ending. Namun, bagi kamu yang ingin menonton kembali cutscene-cutscene yang ada di game ini, langsung saja simak mulai bagian pertamanya ya! Selain artikel Nonton Yuk ini, Duniaku juga menyajikan artikel spesial MGR: Revengeance untuk minggu ini, yang diawali dengan Ultralist sepuluh ninja cyborg yang mematikan dalam game, dan diakhiri dengan deretan concept art dalam artikel Eye Candy besok sore.

Part 1

Part 2

Part 3

Part 4

Part 5

Part 6

Part 7

Part 8

Part 9

Part 10

Part 11

Part 12

Ending

[Sumber: Youtube]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU