Eye Candy: Beragam Konsep Art Metal Gear Rising: Revengeance

Untuk meramaikan perilisan Metal Gear Rising: Revengeance pada tanggal 19 Februari 2013 lalu, kali ini kita lihat yuk beragam konsep art game tersebut. Terutama desain-desain awal beberapa boss yang kamu temui di dalamnya.

Pertama adalah artwork dari Kenichirou Yoshimura, artis yang sebelumnya bekerja untuk PlatinumGames dan menjadi pekerja freelance untuk Metal Gear Rising: Revengeance ini. Dialah yang mendesain para musuh dan karakter sampingan di game tersebut, salah satunya adalah Sam yang menjadi rival Raiden.

Kedua adalah artwork dari Cho, artis yang juga mendesain para musuh cyborg dan karakter boss. Yang dia desain tak lain adalah Mistral, karakter boss yang terlihat unik dengan tangan-tangan yang menempel di badannya. Konsep awal Mistral adalah cewek yang memiliki masa lalu kelam dan bertarung dengan cambuk.

1
2

SHARE
Previous articleAwas Apple, Amankan iPad mini-mu, Samsung Resmi Siapkan Galaxy Note 8.0!
Next articleHuawei Konfirmasikan Ascend P2 di Mobile World Congress 2013
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.