Mengintip Indahnya Grafis PlayStation 4 Lewat Demo Killzone: Shadow Fall

Setelah mengkonfirmasikan Killzone: Shadow Fall beberapa hari lalu, Guerrilla Games kini kembali dengan menyuguhkan demo gameplay dari game ini. Seperti apa grafis Killzone: Shadow Fall di PlayStation 4 nantinya? Simak video-nya di dalam!

Mengintip Indahnya Grafis PlayStation 4 Lewat Demo Killzone: Shadow Fall

Mengintip Indahnya Grafis PlayStation 4 Lewat Demo Killzone: Shadow Fall

Konfirmasi PlayStation 4 dalam PlayStation Meeting 2013 menjadi topik yang paling banyak dibicarakan dalam seminggu ini. Meskipun sampai detik ini Sony belum mengungkapkan bentuk fisik dari konsolnya secara pasti (bahkan Sony sendiri tidak tahu seperti apa nanti bentuknya), namun hal tersebut tidak menyurutkan langkah para developer untuk memberikan update baru game mereka. Salah satunya adalah Guerrilla Games, yang kali ini memberikan update baru untuk Killzone: Shadow Fall dalam sebuah video gameplay.

Karena yang ditampilkan video gameplay, maka kamu bisa menyaksikan bagaimana kualitas grafis dari PS4 nantinya. Di video kedua, kamu juga bisa menyaksikan demo yang dilakukan dalam acara Late Night with Jimmy Fallon. Namun sekali lagi, di video ini kamu masih tidak bisa melihat bagaimana bentuk konsol dari PS4 itu sendiri. Kamu hanya akan diperkenalkan dengan Dual Shock 4 dan setelah itu langsung diajak untuk menonton demo dari Killzone: Shadow Fall.

Belum ada jadwal rilis resmi dari Killzone: Shadow Fall. Namun, banyak pihak yang memprediksikan bahwa game ini akan dirilis bersamaan dengan perilisan PS4 tahun ini juga dan akan menjadi salah satu launch title-nya.

[Sumber: AGB [2]]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU