Ubisoft Lepas Cover Art Watch Dogs, Dirilis Untuk Semua Konsol Akhir Tahun 2013

Walaupun awalnya hanya dikonfirmasikan untuk PS3, X360 dan PC, namun Ubisoft memberi petunjuk 15 Februari lalu, jika Watch Dog akan muncul di semua konsol rumahan, termasuk konsol next-gen, yang dipastikan selama PlayStation Meeting 2013, sekaligus untuk Wii U.

Ubisoft pertama kali mengkonfirmasikan I.P. baru mereka ini selama E3 2012 lalu adalah Watch Dogs, dengan rencana rilis akhir tahun 2013 nanti, sekaligus menjadi salah satu launch title, alias judul pertama yang mengiringi perilisan perdana PS4 nantinya. Setting Watch Dogs adalah di masa depan, di mana semua unsur kehidupan sosial terkoneksi dengan teknologi dan jaringan komunikasi yang tergabung dalam satu server operasi terpusat. Di sini kamu berperan sebagai Aiden Pearce, seorang pelaku kriminal yang tak setuju dengan hukum, dan mampu melakukan hacking ke sistem operasi pusat Chicago menggunakan smartphone miliknya, untuk mengendalikan semua elemen dikota tersebut. Aiden bisa mengendalikan kamera pengawas, mengunduh informasi pribadi seseorang untuk melacak lokasinya, mengendalikan lampu lalu lintas atau kendaraan publik, dan lain sebagainya.

Kabar terbaru, Ubisoft menunjukkan cover game ini secara resmi, yang menyorot karakter utamanya, Aiden. Baru cover untuk PS3, X360 dan PC-nya saja yang sudah dikonfirmasikan.

[nggallery id=410]

[cb type=”company”]Ubisoft[/cb]


SHARE
Previous articleHuawei Konfirmasikan Ascend P2 di Mobile World Congress 2013
Next articleMWC 2013: Press Image dan Video Teaser Resmi Huawei Ascend P2

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY – yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi “ngoprek” smartphone.