EA Siapkan Battlefield 4 untuk PlayStation 4 dan Xbox 720!

Konfirmasi PlayStation 4 rupanya membuat developer dan publisher bergerak cepat. Salah satunya adalah EA, yang kini mempersiapkan Battlefield 4 untuk PlayStation 4 dan juga Xbox 720 nantinya!

EA Siapkan Battlefield 4 untuk PlayStation 4 dan Xbox 720!

EA Siapkan Battlefield 4 untuk PlayStation 4 dan Xbox 720!

Konfirmasi PlayStation 4 dari Sony rupanya langsung membuat banyak developer dan publisher bergerak cepat. Salah satunya adalah EA, yang mengkonfirmasikan bahwa mereka siap untuk membawa Battlefield 4 untuk dua konsol generasi delapan ini, PS4 dan juga X720 yang belum dikonfirmasikan. Hal ini disampaikan langsung oleh Presiden EA, Frank Gibeau dalam pernyataan dalam blog resminya.

"Untuk tim kreatif EA, transisi ini tentu bukan hal yang mengejutkan. Kami telah berinvestasi dan berinovasi teknologi baru selama beberapa bulan terakhir. Beberapa konsol partner yang sudah menyaksikan hasil kerja kami setuju, bahwa software next-gen kami adalah sesuatu yang ajaib!" ungkap Gibeau dalam posting blog yang memang membahas masalah transisi ini. "Dalam pertemuan dengan GameStop awal minggu lalu, kami memberikan sneak peek Battlefield 4 kepada sekitar 500 manajer toko. game ini mendapatkan sambutan yang luar biasa dan ribuan fans bereaksi terhadap satu Tweet yang di-posting oleh CEO GameStop," ungkapnya lebih lanjut.

Tweet mana yang dimaksud? Sekitar awal minggu lalu, CEO GameStop pernah menuliskan Tweet bahwa dia mendapatkan sneak peek Battlefield 4 dari EA. Isi Tweet-nya adalah sebagai berikut:

https://twitter.com/GameStop/statuses/303993777167667200

Tweet ini pun di-retweet juga oleh EA, dan juga Origin yang notabene masih satu keluarga dengan EA. Selain retweet, mereka juga mengkonfirmasikan bahwa mendiskon Battlefield 3 untuk menyambut kabar gembira ini.

https://twitter.com/OriginInsider/statuses/303998619265150976

Sayangnya, uji coba ini hanya dilakukan di dalam ruang tertutup dan tersusun sangat rapi sehingga belum ada bocoran sedikitpun tentang apa yang ditunjukkan EA dalam ruangan tersebut. Namun EA sebelumnya pernah mengungkapkan, bahwa mereka siap untuk merilis Battlefield 4 pada tahun 2014 yang akan datang, dan semakin mengukuhkan bahwa mereka siap untuk mencurahkan perhatian lebih banyak kepada Battlefield 4 setelah mengkonfirmasikan penghentian sementara pengembangan franchise Medal of Honor beberapa waktu lalu.

[Sumber: MP1st]

[cb type="company"]electronicarts[/cb]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU