Setelah Android, Kali ini Legend of Majumaru Juga Meramaikan BlackBerry 10!

Sekitar bulan Juli tahun lalu, salah satu game developer yang berbasis di Jakarta, Altermyth pernah merilis sebuah game mobile untuk Android yang berjudul Legend of Majumaru. Legend of Majumaru sendiri memiliki gameplay yang simpel namun adiktif, dimana kamu hanya perlu menyentuh layar kamu saat ada musuh yang muncul di layar dan menyapukan jari kamu saat ada musuh yang muncul dalam jarak yang cukup dekat. Setelah meramaikan Android, akhirnya bulan ini Legend of Majumaru versi 1.5 hadir juga di BlackBerry 10, produk baru yang diperkenalkan BlackBerry belum lama ini.

Bagi kamu yang masih asing dengan Legend of Majumaru, game ini adalah sebuah game action-arcade dimana kamu akan memerankan seorang ninja bernama Majumaru dan juga temannya, Kunoichi untuk menyelamatkan Putri Hime dari cengkeraman Bad Shogun-Shougun. Game ini akan menguji ketangkasan dan kecepatan tangan kamu untuk menghadapi ninja-ninja bermunculan, dimana seperti yang sudah saya tuliskan sebelumnya, kamu diharuskan untuk menyentuh ninja musuh yang berada di kejauhan, namun kamu juga harus bergerak cepat untuk menyapukan jari kamu saat ada ninja yang muncul tepat di depan kamu. Masing-masing level juga memiliki boss dengan kemampuan unik yang berbeda-beda.

Selain menyentuh dan menyapukan jari kamu ke musuh, kamu juga memiliki beberapa ninja scroll yang bisa kamu gunakan untuk menghabisi beberapa musuh sekaligus. Namun tentu saja, kamu harus cukup bijak untuk menggunakannya, karena scroll ini jumlahnya sangat terbatas. Game ini sendiri juga menyediakan dua mode utama, Story Mode dan Bonus Mode yang lebih mirip dengan mode Survival.

Berikut ini adalah screenshot Legend of Majumaru saat dijalankan di BlackBerry 10.

[nggallery id=411]

Tertarik untuk mencicipi Legend of Majumaru? Kamu sudah bisa menemukan game ini di daftar aplikasi yang bisa di-download dari BlackBerry App World bagi kamu yang sudah menggunakan BlackBerry 10.


SHARE
Previous articleInsight : Blackberry
Next articleDebut Screenshot Digimon World Re: Digitize Decode
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.