Liputan Gathering Heva Online Bandung Bersama CoolerMaster

Setelah sukses menggelar acara gathering atau kumpul-kumpul antar pemain HEVA (Cloners) Januari lalu di Jakarta, tim Heva Online kembali mengadakan acara serupa untuk gamer HEVA yang berada di kota kembang, Bandung.

Liputan Gathering Heva Online Bandung Bersama CoolerMaster

Liputan Gathering Heva Online Bandung Bersama CoolerMaster

Diiringi dengan semangat empat lima, tim Heva Online mengarungi tol Cipularang dari Jakarta menuju Bandung saat matahari belum menampakkan sinarnya di hari minggu yang dingin. Misi gathering di Bandung tidaklah berbeda dengan yang di Jakarta, yaitu membagi keceriaan dari Heva Online untuk Cloners kota kembang, sekaligus mempererat silaturahmi diantara keduanya. Ketika tiba di lokasi acara gathering, tak disangka sudah ada beberapa Cloners yang menanti lebih awal dari jadwal acaranya. Luar biasa! Mereka terlihat tidak sabaran dengan acara yang akan segera diselenggarakan pada hari itu.

Tepat jam 11 siang, berlokasi di cafe Sugar-Ant (tepat di halaman depan DILO Bliss Pasteur), pada hari Minggu 17 Februari 2013 lalu, tim Heva Online mulai membuka registrasi ulang untuk Cloners yang hadir mengikuti acara Gathering Bandung. Antrian pun mulai padat, seakan tidak mau kalah dengan antrian Cloners di gathering Heva Online Jakarta.

Liputan Gathering Heva Online Bandung Bersama CoolerMaster

Satu jam berlalu, acara langsung dibuka oleh dua MC gokil Qeon, yaitu Chika dan Cinta. Dua MC ini tidak segan-segan nge-banyol untuk membawa suasana agar lebih santai, bahkan ikut duduk dan makan bareng Cloners. Mereka jugalah yang memperkenalkan beberapa cloners yang hadir, ada yang malu-malu, ada juga yang ketawa-ketiwi. Tetapi akhirnya semua-pun tetap gembira, karena bisa kenal satu sama lain.

Untuk menggelar acara ini, tim Heva Online ikut menggandeng sponsor CoolerMaster. Bapak Suryo Prasetyo, selaku Channel Manager-nya memberikan beberapa presentasi mengenai produk-produk equipment gaming Cooler Master yang menjadi andalan dan sangat user-friendly untukgamer Indonesia.

Acara dilanjutkan dengan fun games dan kuis yang dipandu MC Chika-Cinta. Gelak tawa pun mewarnai acara ini karena kekonyolan duo MC tersebut. Hadiah yang dibagikan juga tidak tanggung-tanggung, ada T-Shirt Heva, Travel Bag Heva hingga voucher Qeon.

Liputan Gathering Heva Online Bandung Bersama CoolerMaster

Setelah kuis dan fun games selesai, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab bersama Game Master Heva Online. Tampaknya cloners sangat antusias karena ingin mengetahui lebih banyak mengenai dunia Heva Online Indonesia.

Sesi selanjutnya adalah lelang Legendary Riding Clone! Meskipun tidak sepanas acara lelang sebelumnya di Jakarta, Cloners Bandung tetap antusias dengan acara lelang ini. Peserta yang menang lelang kemudian diketahui bernama "Ariesta" dengan ketok palu di titik Rp 1,110,000. Dari hasil penjualan ini, rencananya akan disumbangkan ke Panti Asuhan di wilayah Jakarta Selatan. Berita mengenai serah terima lelang ini akan diberitakan kemudian oleh tim Heva Online.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembagian doorprize produk-produk CoolerMaster, seperti Keyboard Trigger, mouse Recon, mouse Xornet dan mousepad CS-M Weapon. Tidak ketinggalan ada tambahan doorprize item spesial Heva Online yaitu Avatar Hero Cowboy (permanent).

Liputan Gathering Heva Online Bandung Bersama CoolerMaster

Tepat jam 4 sore, tim Heva Online mengakhiri acara acara dengan foto bersama dengan seluruh cloners Bandung yang hadir di acara gathering. Tampaknya masih terlihat beberapa cloners yang masih berat untuk meninggalkan acara. Ada yang masih ngobrol ringan dengan GM, dan ada juga yang bercanda ringan dengan kenalan baru. Semoga gathering ini akan menjadi pembuka acara-acara lain untuk komunitas Heva Online yang lebih OK lagi. 

Liputan Gathering Heva Online Bandung Bersama CoolerMaster

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU