Maskot Sony Juga Hadir di Frontier Gate Boost+

Rupanya tri-Ace gemar sekali melakukan kolaborasi. Kali ini proyeknya bersama Konami untuk PSP, Frontier Gate Boost+, mendapatkan kolaborasi baru dari Sony, yakni kucing maskotnya si Toro. Bentuk kolaborasi ini berupa perisai bergambar enam karakter dari Weekly ToroStation, antara lain Toro sendiri, Kuro, Suzuki, Jun, Ricky, dan Pierre.

Tentu kamu bisa mengkombinasikan beragam perisai ini dengan equipment kolaborasi lainnya, yakni kostum dari Rumble Roses atau kostum dari Quiz Magic Academy. Seperti yang kita tahu, Frontier Gate Boost+ ini adalah versi update dari Frontier Gate Boost yang dirilis oleh Konami dan tri-Ace untuk PSP di Jepang pada tanggal 14 Maret 2013 mendatang. Update-nya antara lain Boost Mode yang menghadirkan quest level tinggi, skenario baru, serta beragam equipment baru yang bisa dibuat dari beragam material.

[ Sumber : Siliconera, Senpai Gamer ]


SHARE
Previous articleSuWec Meet Up, Ketika Blackberry, Intel, dan Adventure of Wanara Dalam Satu Pertemuan
Next articleMereka yang Berjaya di Piala Oscar ke-85!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.