Serunya Event Tahunan Wave Game Gathering 2013!

Wave Game, salah satu publisher game online yang berbasis di Surabaya kembali mengadakan event tahunan yang selalu diadakan awal tahun, Wave Game Gathering. Acara yang diadakan di Galeri Indosat Surabaya, tanggal 16 Februari 2013 ini selain bertujuan untuk mempererat komunitas antar pemain game-game Wave Game, juga dijadikan ajang bagi Wave Game untuk memperkenalkan game-game baru mereka, sekaligus mengadakan uji coba game-game baru tersebut.

Acara memang baru dimulai sekitar pukul 13:00, namun para peserta yang antusias sudah memenuhi Galeri Indosat sejak pagi. Memang, ada banyak hal yang bisa mereka lakukan sembari menunggu acara dimulai, seperti menjajal dua game baru Wave Game Brick Force Online dan Bounty Hounds Online, atau menjalin keakraban dengan para pemain lainnya yang sebelumnya mungkin hanya bertemu di dunia maya saja. Selain menjajal game baru, ruangan acara juga dipenuhi stand-stand bazaar yang menjual beberapa perlengkapan gaming, seperti mouse, keyboard hingga monitor.

Acara dimulai pukul 13:00 dan diawali dengan sambutan Bapak Sanjaya selaku Direktur Utama dari Wave Game. Dalam sambutannya, Bapak Sanjaya membeberkan sedikit alasan dibalik penundaan rilis Bounty Hounds Online, yang sejatinya direncanakan dirilis tahun lalu menjadi tahun ini. Bounty Hounds ditunda karena pihak developer belum mengimplementasikan fitur War dengan baik, dan di tahun ini, game besutan Xpec dan Bandai Namco ini siap untuk meramaikan persaingan MMORPG. Selain itu, Bapak Sanjaya juga membeberkan visi dan misi Wave Game Gathering, yang ingin membentuk komunitas dengan baik dan serasa menjadi keluarga kedua bagi para pemain.

Setelah sambutan dari Bapak Sanjaya dan perwakilan dari Indosat, dimulailah salah satu acara inti dari Wave Game Gathering 2013 ini, yaitu pengenalan tiga game baru dari Wave Game, Brick Force Online, Bounty Hounds Online dan Time Avengers Online. Bukan hanya itu, Wave Game juga memberikan teaser tentang game keempat mereka tahun ini, yang membuat banyak peserta bertanya-tanya, game apa yang akan dibawa Wave Game tersebut. Untuk menemani makan siang, para peserta juga dihibur dengan penampilan para cosplayer dari Cosura yang memberikan suguhan dance cover ala AKB48.

Acara sendiri ditutup dengan pengundian door prize dan foto bersama para komunitas dari game-game Wave Game. Bapak Sanjaya sendiri mengungkapkan, bahwa di Wave Game Gathering tahun depan acara akan dibuat lebih megah dan untuk umum, sehingga yang datang tidak hanya pemain game Wave Game saja. Sampai ketemu lagi di Wave Game Gathering tahun depan!


SHARE
Previous articleLiputan Gathering Heva Online Bandung Bersama CoolerMaster
Next articleMWC 2013: Nokia 105 dan Nokia 301, Ponsel Termurahnya Nokia, Hanya 200 Ribuan!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.