Update Roster Injustice: Gods Among Us; Shazam, Sinestro dan Hawk Girl

Setelah raja Atlantis Aquaman, menjadi anggota roster Injustice: Gods Among Us, siapa lagi yang akan turut serta dalam panggung game fighting yang digelar DC Comics dan NetherRealm Studios?

Sebelumnya, kami memberi petunjuk akan hadirnya Aquaman, Shazam, Doomday dan Sinestro, dan terakhir yang sudah dipenuhi oleh NetherRealm baru Aquaman, Shazam dan Sinestro saja, belum sampai ke Doomday. Lalu melalui trailer yang terfokus pada story kami juga melihat ada Hawk Girl yang dipercaya menjadi karakter playable. Baik Sinestro dan Hawk Girl muncul melalui trailer terbaru yang dirilis developer kemarin. Shazam sendiri muncul melalui trailer yang dirilis pertengahan Februari lalu. Diciptakan pada tahun 1939, karakter yang awalnya desebut sebagai Captain Marvel itu membawa kekuatan legendaris seperti Wisdom of Solomon,  Strength of Hercules,  Stamina of Atlas, Power of Zeus, Courage of Achilles dan Speed of Mercury.

Injustice Battle Arena Fight Video: The Flash vs. Shazam!

Keempat karakter itu belum muncul resmi di website Injustice, namun sudah pasti menjadi roster playable.

Mengenai Sinestro yang muncul dalam trailer Battle Arena Weekly Match-Up terbaru, tidak banyak yang diperlihatkan kecuali penampilan fisiknya yang dominan kuning, belum diketahui bagaimana dia bertarung. Salah satu musuh Green Lantern ini merupakan mentor Hal Jordan, yang sesekali berperan di posisi anti-hero, walaupun dari namanya jelas, dia bad guy. Hawkgirl pun muncul melalui trailer dan memasukkannya dalam roster. Dia bertarung menggunakan tongkat Nth Metal, plus bisa terbang dengan sayapnya.

Apa peran keduanya dalam Injustice masih belum diungkapkan oleh NetherRealm, karena seperti kita ketahui, plot game ini sendiri mengangkat skenario “bagaimana jika” Superman kehilangan pasangannya, Lois Lane dalam sebuah serangan bom yang dilakukan The Joker di Metropolis.

Injustice Battle Arena Weekly Match-Up: Superman vs. Sinestro, Green Arrow vs. Hawkgirl

Kabar terakhir lainnya, kamu pegggemar Harley Quinn dan Bane bisa menikmati kedua karakter tersebut dalam dua kostum alternatifnya, yaotu kostum regular (atau Prime) dan kostum “Alternate Earth”. Apa yang menarik jelas kostum alternatifnya, karena terlihat jelas terinspirasi dari penampilan mereka selama beraksi di serial Batman Arkham besutan Rocksteady Studios. Bane dan Quinn terlihat seperti diambil langsung dari Arkham Asylum. Bisa kamu lihat melalui artwork berikut.

Injustice: Gods Among Us akan dirilis NetherRealm Studios dan Warner Bros. Interactive Entertainment pada 16 April 2013 mendatang untuk Xbox 360, PlayStation 3 dan Wii U.


SHARE
Previous articleMWC 2013: One Touch Idol X, Dari Alcatel Untuk Kelas Android Berlayar 5-inchi
Next articleMWC 2013: Mozilla Dengan Wakil Pertama Firefox OS, ZTE Open dan Alcatel One Touch Fire
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.