Lima Armor Baru Tony Stark di Iron Man 3

Sekitar dua bulan lagi Marvel’s Phase II akan dibuka perdana dengan rilisnya film Iron Man 3, dan film ini menjanjikan banyak kejutan menarik untuk para penggemarnya, salah satunya adalah upgrade dari armor Iron Man.

Seperti yang kita lihat dalam trailer perdana Iron Man 3 yang lalu, kita melihat kalau armor Tony Stark meningkat drastis, dari Mark VII (yang digunakan saat bertempur dengan pasukan Loki dalam Marvel’s The Avengers), langsung melompat ke Mark XLVII. Tapi kejutan tak berhenti disini…

Hari ini kita akan melihat lima armor baru Tony Stark yang kemungkinan akan muncul di Iron Man 3 nanti, mulai dari yang sudah kamu tahu hingga yang belum pernah kamu dengar, dan bisa jadi ini merupakan kejutan besar Marvel untuk film ketiga Iron Man nanti.

Mark XLVII
Dalam dua film pertama Iron Man serta Marvel’s The Avengers, kita melihat metamorfosis armor Iron Man satu persatu, mulai dari Mark I hingga Mark VII. Namun di Iron Man 3 ini, Marvel membawa armor Iron Man langsung melompat ke Mark XLVII.

Yang istimewa dari Mark XLVII ini adalah keterikatan armor tersebut dengan Extremis nanotechnology yang memampukan Tony Stark untuk mengontrolnya dengan pikirannya. Armor ini mampu terbang perbagiannya dan menempel ditubuh Tony sesuai yang ia butuhkan. Tony pun mampu mengontrol armor tersebut sekalipun ia tidak mengenakannya, itulah sebabnya dalam trailernya kita melihat Mark XLVII mampu bergerak sendiri.