Mengintip Hogwarts yang Dibuat dari 400.000 Potongan Balok LEGO!

LEGO memang menyediakan kreatifitas yang tidak terbatas, salah satunya yang pernah Saya tuliskan sebelumnya adalah ketika ada sekelompok fans Castlevania yang membuat sebuah film dengan menggunakan balok-balok LEGO. Nah, kali ini kreatifitas yang tidak kalah menakjubkan ditunjukkan oleh seorang pecinta LEGO, Alice Finch yang membuat diorama Hogwarts yang dibuat dari 400.000 potongan balok LEGO!

Bukan hanya eksterior saja yang dibuat oleh Alice, namun hingga interior dan juga adegan-adegan tenar dalam Harry Potter pun dikemas dalam balok-balok LEGO. Tidak mengherankan jika akhirnya Alice dan desain Hogwarts-nya ini mendapatkan banyak penghargaan, salah satunya adalah menjadi pemenang dalam kategori Best in Show dalam Brick Con yang dilaksanakan tahun lalu.

[nggallery id=413]

Meskipun sudah mendapatkan banyak penghargaan, namun Alice tidak serta merta membongkarnya kembali. Hal ini dikarenakan putranya adalah salah seorang penggemar berat Harry Potter, sehingga dia membiarkan bangunan LEGO ini di rumahnya untuk dimainkan oleh putranya sepulang sekolah. Ada yang tertarik untuk membuat kreasi yang cukup wah dari balok-balok LEGO?

[Sumber: Kotaku]


SHARE
Previous articleLima Armor Baru Tony Stark di Iron Man 3
Next articleKostum Spesial Nan Eksklusif untuk Shin Megami Tensei IV
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.