God Dimension Idol Neptune PP Telah Diumumkan

Tahun baru, game baru lagi dari serial Neptunia. Compile Hearts selaku pengembangnya telah mengkonfirmasikan judul baru dari serial tersebut melalui Dengeki PlayStation, yakni God Dimension Idol Neptune PP.

God Dimension Idol Neptune PP Telah Diumumkan

God Dimension Idol Neptune PP Telah Diumumkan

Tahun baru, game baru lagi dari serial Neptunia. Compile Hearts selaku pengembangnya telah mengkonfirmasikan judul baru dari serial tersebut melalui Dengeki PlayStation, yakni God Dimension Idol Neptune PP. Mereka berencana untuk merilisnya tahun 2013 ini, tapi masih belum dikonfirmasikan detailnya, baik untuk genre maupun plaltform-nya. Meski ada yang mengatakan kalau game ini akan dirilis untuk PS3 lagi, walaupun hal tersebut belum tentu benar.

Di Jepang, serial Neptunia sudah memiliki tiga judul yakni Chou Jigen Game Neptune, Chou Jigen Game Neptune Mk2, dan Kami Jigen Game Neptune V. Uniknya, semua judul tersebut ditranslasikan menjadi Hyperdimension Neptunia oleh pihak NIS America. Untuk God Dimension Idol Neptune PP sendiri, kata “Game” yang sebelumnya selalu ada di tiap judul diubah menjadi kata “Idol”. Menandakan perubahan genre? Spin-off yang membuatnya mirip dengan serial Idolm@ster? Hehe. Kita tunggu saja ya update terbaru dari Compile Hearts.

[ Sumber : Siliconera, Gematsu ]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU