Nonton Road to Ninja: Naruto the Movie Bareng Indosat M3

Kamu termasuk penggemar berat Naruto dan berharap sekali ingin menonton movie terbarunya, Road to Ninja: Naruto the Movie di Indonesia? Tak perlu khawatir, karena mimpimu akan terkabulkan. Salah satu penyedia layanan telekomunikasi diIndonesia, Indosat (lebih tepatnya Indosat M3), akan mengadakan event khusus nonton bareng movie tersebut.

Eksklusif memang, mengingat movie itu sendiri baru tayang perdana di Indonesia melalui event ini, dan sekedar tahu saja bahwa movie ini diputar di bioskop-bioskop di Jepang pada tanggal 28 Juli 2012 lalu. Rencananya, IM3 akan mengadakan event nonton bareng ini di bioskop XXI Gandaria City, Jakarta, pada hari Sabtu 2 Maret 2013 mendatang. Pihak Indosat hanya menyediakan 1,500 tiket saja untuk acara ini.

Cara mengikutinya mudah saja, kamu tinggal mengikuti beberapa tahap berikut, dan dilanjutkan dengan mengisi form registrasi yang ada di website-nya. Berikut adalah tahapan untuk bisa ikut nonton bareng Road to Ninja: Naruto the Movie bersama IM3.

1. Tersedia 500 tiket GRATIS untuk pendaftar pertama, dan 1.000 tiket GRATIS melalui isi ulang pulsa Indosat terbanyak.
2. Aktifkan Promo 7 Hari 7 Malam Indosat sebelum melakukan isi ulang pulsa Indosat, untuk mendapatkan promo GRATIS PULSA hingga 250rb selama 7 Hari 7 Malam. Cara Registrasi: melalui menu tekan *123*1*1#, lalu pilih Daftar; atau melalui SMS dengan cara ketik Gratis kirim ke 123.
3. Isi ulang pulsa Indosat kamu minimal Rp 25.000,-
4. Lakukan registrasi secara lengkap.
5. Wajib mengikuti Syarat & Ketentuan yang berlaku.

Informasi waktu penayangan film akan dicantumkan pada voucher yang dikirimkan via SMS atau e-mail yang kamu isikan ke dalam form registrasi. Kamu juga harus mematuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak Indosat M3. Perlu diingatkan lagi, sebelum mengisi data kamu di form registrasi, lakukan registrasi paket 7 hari 7 malam dengan tekan *123*1*1# lalu isi ulang mulai Rp. 25,000.

Road to Ninja: Naruto the Movie sendiri adalah film kesembilan dari serial Naruto dan menjadi film keenam dalam arc Naruto Shippuuden. Film ini mengambil setting lini waktu alternatif dalam dunia Naruto, di mana Naruto tidak kehilangan kedua orang tuanya dan banyak karakter yang memiliki kepribadian berbeda. Asian Kung-Fu Generation sekali lagi ditunjuk untuk membawakan lagu tema film ini, dengan judul Sore de Wa, Mata Ashita (diterjemahkan menjadi Well Then, See You Tomorrow). Bagi kamu yang berminat dan memang menggunakan kartu M3, langsung saja ikutan event ini.

[ Sumber : IM3 Official Website ]


SHARE
Previous articleDua Komikus Indonesia Membawa Pulang Silver Prize Winner dari Jepang
Next articleNintendo WII Terbukti Tingkatkan Performa Para Dokter Bedah!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.