Serial Animasi Angry Birds Toons Siap Mengudara Pertengahan Maret Mendatang!

Sekitar awal Februari lalu, Rovio pernah mengkonfirmasikan bahwa mereka siap untuk merilis serial animasi Angry Birds dalam kuartal tahun pertama ini juga. Nah, menutup Februari ini, akhirnya Rovio memberikan konfirmasi secara resmi, bahwa episode pertama serial animasi ini akan dirilis pada pertengahan Maret yang akan datang, atau lebih tepatnya tanggal 16 dan 17 Maret 2013!

Bersamaan dengan konfirmasi ini, Rovio merilis trailer singkat yang menunjukkan seperti apa serial animasi yang akan memiliki judul Angry Birds Toons ini. Namun sayang, Rovio masih belum membeberkan secara pasti, seperti apa distribusi serial animasi ini nantinya, apakah melalui televisi kabel seperti serial animasi kebanyakan, atau menggunakan metode lain. CEO Rovio Mikael Hed sendiri dalam sebuah kesempatan mengungkapkan bahwa nantinya model distribusi serial animasi ini tidak seperti serial animasi kebanyakan, dengan menyebutkan “Kontennya adalah salurannya”.

Menilik pernyataan Hed, bisa jadi serial ini nantinya didistribusikan bersamaan dengan game-nya, dimana jika kamu bisa mendapatkan skor tertentu, maka kamu akan mendapatkan link untuk menonton video-nya via YouTube. Atau mungkin juga, Rovio akan mengembangkan sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk menonton video tersebut, yang mana nantinya dalam aplikasi tersebut kamu bisa men-download episode terbaru, sekaligus menontonnya langsung di gadget kamu. Sempat tersiar kabar juga bahwa Rovio nantinya hanya menayangkan serial animasi ini via internet, dan setiap episode-nya hanya bisa kamu tonton melalui website resminya saja.

Dari deskripsi video-nya, nantinya serial ini akan dirilis setiap hari Sabtu dan Minggu. Rovio sendiri juga pernah menyebutkan, bahwa serial ini nantinya akan memiliki sekitar 52 Episode, dimana masing-masing episode akan memiliki durasi sekitar tiga menit. Sudah tidak sabar menanti serial animasi Angry Birds? Pantau terus website resminya, atau tunggu update-update selanjutnya tentang film ini di Duniaku!

[Sumber: Angry Birds Fanpage]


SHARE
Previous articleKostum Spesial Nan Eksklusif untuk Shin Megami Tensei IV
Next articleWargame Airland Battle, Game Perang Rusia Vs NATO
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.