Wargame Airland Battle, Game Perang Rusia Vs NATO

Eugene Systems dengan Wargame Airland Battle-nya akan membawa pemain merasakan dan menyaksikan seperti apa pertempuran antara NATO dan Rusia pada perang dingin lalu.

Pengembang game yang terkenal dengan judul-judul game strategi yang banyak mengadopsi kisah-kisah nyata ini mengaku akan memberikan pemain pilihan berbagai perangkat keras yang tersedia di zaman perang dingin tersebut. Hal ini berarti bahwa mereka akan membuat 750 unit kendali perang yang dapat kita gunakan dalam game ini. Ini ditambah lagi dengan 150 jenis pesawat baru yang didesain untuk menyerang sesuai kondisi permukaan dan untuk membantu penyebaran pasokan perang. Jumlah yang cukup ambisius.

Beberapa mode yang tersedia di Wargame Airland Battle seperti single-player campaign dimana pemain akan fokus pada wilayah utara yang merupakan wilayah terpanas. Lalu ada juga pilihan untuk multiplayer.

Setiap misi nantinya akan memiliki berbagai asset khusus dan aturan khusus pula yang akan mempengaruhi keseluruhan user-experience, membuat pemain untuk melakukan hal yang terbaik demi mencapai keberhasilan.

Dilengkapi kemampuan fleksibel engine IRISZOOM, pemain dapat melakukan zoom-out untuk melihat keseluruhan area konflik dan menentukan keputusan yang diambil setelah mengawasi hal tersebut, lalu zoom-in untuk menyaksikan dan merasakan bagaimana pertempuran antar unit mereka dengan musuh dalam jarak dekat.

Bisa jadi Wargame Airland Battle merupakan salah satu game strategi terambisius di tahun ini dan perilisannya nanti mungkin saja akan mempengaruhi konsistensi genre game perang yang mereka usung di pasar game PC ini.

sumber: Softpedia


SHARE
Previous articleSerial Animasi Angry Birds Toons Siap Mengudara Pertengahan Maret Mendatang!
Next articleUbisoft: Watch Dogs Siap Menantang Grand Theft Auto!
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.