Kini Bisa Bermain Multiplayer Online Lintas Region untuk Monster Hunter 3 Ultimate Versi Wii U

Sebelumnya tersiar berita bahwa versi Wii U dari Monster Hunter 3 Ultimate (MH3U) tidak menghadirkan fitur lintas region untuk permainan multiplayer online-nya. Ternyata Capcom memberikan update baru, bahwa mereka menghadirkan fitur lintas region kali ini! Update patch tersebut akan dirilis oleh Capcom di akhir bulan April. Dengan ini, pemain dari region Eropa dan Amerika Utara bisa bermain MH3U bersama-sama secara online.

Update lainnya dalam patch tersebut adalah fitur untuk memainkan MH3U dalam layar terpisah menggunakan Wii U Game Pad. Jadi serasa memainkan versi 3DS-nya bukan? Capcom akan terus mendukung MH3U dalam beberapa bulan ke depan setelah perilisannya, dengan merilis beragam quest baru yang bisa diunduh, dan quest DLC pertamanya akan tersedia bersamaan dengan perilisannya. Capcom berencana merilis MH3U untuk Wii U dan 3DS untuk Amerika Utara pada tanggal 19 Maret 2013 dan disusul dengan versi Eropanya pada tanggal 22 Maret 2013 mendatang. Kamu juga sudah bisa mencicipi demo-nya yang tersedia di Nintendo eShop.

[nggallery id=416]

[ Sumber : Gematsu ]


SHARE
Previous articleMengintip Tampilan Antarmuka dan Beberapa Fitur dari PlayStation 4
Next articleBermain Video Game Bisa Melatih Anak Penderita Disleksia untuk Membaca Lebih Cepat
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.