Melihat Aksi Boost Hammer Menghantam Para Aragami di God Eater 2

Mungkin kamu akan mengira senjata baru di God Eater 2, Boost Hammer, memiliki serangan dahsyat namun dikompensasi dengan kecepatan serang yang rendah. Jangan salah, Bandai Namco Games merancang Boost Hammer dengan kecepatan serang yang tak kalah hebat dibanding senjata lainnya. Saat kamu menekan tombol R + kotak untuk men-charge serangannya, setelah dilepas maka karakter akan melesat maju ke depan dengan cepat untuk menghantam, atau melakukan serangan secara beruntun.

Kamu bisa memukulkan Boost Hammer secara horizontal untuk meningkatkan jangkauan serang, atau memukul secara vertikal untuk meningkatkan damage yang diberikan kepada para Aragami. Berikut bisa kamu lihat dua video yang dirilis Bandai Namco Games, memperlihatkan seperti apa aksi Boost Hammer di God Eater 2 ini. Semakin sering menghantam kepala Aragami, maka semakin cepat pula dia terkena status stun dan kamu bisa menghantam lebih banyak lagi.

Bandai Namco Games berencana untuk merilis God Eater 2 di PSP dan PS Vita tahun 2013 ini di Jepang.

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleSHFIndo Drawing and Coloring Competition at Jogja Toys and Hobbies Expo 2013
Next articleMengintip Tampilan Antarmuka dan Beberapa Fitur dari PlayStation 4
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.