Mengiringi Versi Filmnya, Rovio Menyiapkan Game Mobile The Croods

Nama Rovio memang sudah identik dengan judul game mobile Angry Birds, walaupun mereka juga memiliki beberapa game lainnya yang tidak kalah populer. Kini tidak lama lagi mereka akan merilis game mobile baru yang bukan Angry Birds (dan bukan game puzzle), sebagai versi mobile game dari film animasi The Croods garapan DreamWorks Animation dan akan segera dirilis 20th Century Fox pada 22 Maret 2013 mendatang.

Seperti game mobile adaptasi film lainnya, Rovio akan merilis The Croods mereka lebih awal, tepatnya 14 Maret 2013 sebagai bagian promosi mengenalkan film tersebut. Dan menjadi media promosi, versi game mobile-nya itu pun bisa didapatkan gratis untuk Google Android dan Apple iOS di app store masing-masing. Dikembangkan dari film animasi CG yang sarat gafis 3D, Rovio membuat versi gamenya ini tidak biasa, dan akan berbeda dibandingkan ciri khas karya mereka sebelumnya.

Melalui press release mereka, Rovio mengungkapkan bahwa dalam game ini kamu akan mengendalikan keluarga Croods yang berada di tengah Stone Age berusaha selamat pasca keluar dari gua tempat mereka berlindung, dengan menggunakan alat revolusi baru di tengah jaman batu yang disebut IDEA. Lebih ke arah adventure/simulation, kamu akan menuntun Croods dalam berburu dan mengumpulkan sumber daya yang dia gunakan selama beraksi melalui landscape yang mengagumkan, yang dipenuhu banyak makhluk yang tidak pernah eksis sebelumnya.

Filmnya dirilis 22 Maret, dan mengajukan bintang ternama seperti Nicolas Cage, Ryan Reynolds, dan Emma Stone sebagai pengisi suara para karakternya. Reynolds kamu kenal melalui peran utama dalam The Green Lantern, dan Stone paling fresh dalam ingatan kita setelah bermain sebagai Gwen Stacy di  The Amazing Spider-Man. Di bawah ada teaser yang menunjukkan preview singkat promosi game dan filmnya. Gameplay gamenya sendiri diposisikan di akhir teaser, jadi lihat sampai akhir ya!

The Croods: Official game coming March 14

[cb type=”company”]Rovio Entertainment[/cb]

Sumber: Rovio  


SHARE
Previous articleJambi-pun Punya Event Cosplay!
Next articlePengorbanan Cinta Anak Perempuan kepada Ayahnya yang Berubah Menjadi Valkyrie di Soul Sacrifice
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.