Luigi’s Mansion: Dark Moon, Ayo Berburu Hantu Bersama Luigi

Bila kamu mengenal Luigi sebagai pemain kedua dari Mario Bros, yang bukan merupakan karakter utama dari franchise ini, maka kamu salah besar! Luigi kali ini tidak hanya berperan sebagai pembasmi hantu, namun juga sebagai karakter utama yang akan terus kamu mainkan sepanjang game. Luigi’s Mansion: Dark Moon adalah sebuah game terbaru dari nintendo untuk konsol handheld tercanggihnya, Nintendo 3DS, yang memiliki fitur baru bernama “A brand new local multiplayer mode.” Dikatakan, game ini akan men-support download play, local play, dan beberapa bentuk support internet lainnya.

Game ini juga akan mengenalkan elemen baru bernama Darklight, di mana kamu bisa menggunakan Darklight tersebut untuk memberikan cahaya pada tempat-tempat yang sudah dihancurkan oleh hantu-hantu, yang diberi nama Cursed Ball. Dan bila kamu berhasil membasmi hantu tersebut, maka benda yang hilang tersebut akan dikembalikan seperti semula.

Total empat pemain bisa bergabung bersamamu dalam Scare Scraper multiplayer mode, ada juga Hunter Mode di mana setiap pemain akan mengontrol Luigi dengan warna yang berbeda-beda untuk membasmi satu hantu tertentu sebelum waktunya habis. Ada total 15 lantai yang bisa dijelajahi oleh kamu dan teman-temanmu, karena game ini memang didesain untuk lebih seru bila dimainkan dengan banyak orang, jadi siapkan dirimu dan teman-teman atau keluargamu untuk ikut membasmi hantu!

Dev / Pub: Next Level Games / Nintendo
Platform: 3DS
Tanggal Rilis: 24 Maret 2013
Genre: Action Adventure

[nggallery id=420]


SHARE
Previous articleDukungan SmartGlass untuk Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge Versi Xbox 360!
Next articleNinja Gaiden 3: Razor’s Edge, Versi Port dengan Tambahan Kostum Baru
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.