Ninja Gaiden 3: Razor's Edge, Versi Port dengan Tambahan Kostum Baru

Setelah hadir untuk Wii U, Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge kini hadir untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 dengan upgrade yang lebih baik.

Ninja Gaiden 3: Razor's Edge, Versi Port dengan Tambahan Kostum Baru

Ninja Gaiden 3: Razor's Edge, Versi Port dengan Tambahan Kostum Baru

Baru saja dirilis untuk konsol Wii U, ternyata pengembang Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge membawa kembali game ini untuk konsol Xbox 360 dan PlayStation 3. Seperti yang kita tahu bahwa di kedua konsol tersebut juga sudah ada game Ninja Gaiden 3, namun mereka tetap merilis game Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge pada 2 April mendatang untuk region Amerika dan pada tanggal 5 April untuk region Eropa.

Untuk versi Xbox 360 dan PlayStation 3, game ini memiliki tambahan-tambahan lain seperti AI musuh yang jauh lebih baik, adanya pembatasan penggunaan event quick-time, sistem upgrade skill Ninja, fitur online terbaru dengan bonus konten, serta tambahan karakter seperti Ayame, Momiji dari Ninja Gaiden Dragon Sword, serta Kasumi dari Dead or Alive.

Fitur barunya memungkinkan untuk melakukan gerakan memotong-motong musuh bagi kamu yang menginginkan Ninja Gaiden yang lebih brutal. Kostum-kostum tambahan yang dapat dibeli dalam game menggunakan karma. Selain itu DLC berbayar yang berasal dari Ninja Gaiden 3 akan diberikan secara gratis. Lalu mini game Ninja Trial yang memiliki 100 misi lebih.

Ada mode Chapter Challenge, di mana sebelumnya pemain akan bersaing untuk mendapatkan nilai tertinggi di tiap chapter, dan kali ini Ninja Gaiden 3: Razor's Edge akan menghadir 10 chapter terbaru bersamaan dengan stage-stage baru juga. Selain itu, enam senjata baru juga akan tersedia disini, seperti Jinran-Maru terbaru, pedang kembar Blade of Archfiend, Lunar Staff, Kusari-gama, Inferno, Wind Blades, dan Piercing Void Six.  Pada tantangan terbaru “Tests of Valor”, pemain yang menemukan semua Crystal Skull yang tersembunyi di tiap level akan dipindah ke tempat para bos-bos di seri Ninja Gaiden lama.

Dev / Pub: Team Ninja / TECMO KOEI GAMES

Platform: PS3 Xbox360

Tanggal Rilis: 04 April 2013

Genre: Action Platformer

[nggallery id=424]

Ninja Gaiden 3: Razor's Edge, Versi Port dengan Tambahan Kostum Baru Ryu

Ninja Gaiden 3: Razor's Edge, Versi Port dengan Tambahan Kostum Baru Ayane

Ninja Gaiden 3: Razor's Edge, Versi Port dengan Tambahan Kostum Baru Kasumi

Ninja Gaiden 3: Razor's Edge, Versi Port dengan Tambahan Kostum Baru Momiji

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU