Pengorbanan Cinta Anak Perempuan kepada Ayahnya yang Berubah Menjadi Valkyrie di Soul Sacrifice

Sony Computer Entertainment Japan selaku pengembang Soul Sacrifice memberikan update baru lagi untuk monster yang akan kamu lawan nantinya, yakni Valkyrie. Tidak seperti Griffon yang berubah karena ketamakannya atau Harpy yang dibutakan karena cemburu, Valkyrie memiliki keinginan yang baik tapi berubah menjadi jahat karena kekuatan kegelapan yang mewujudkan keinginannya.

Valkyrie sejatinya adalah anak perempuan satu-satunya dari seorang ksatria terkenal dan dia hidup nyaman. Cantik, bahagia, menawan, dia memiliki semuanya. Tapi ada satu hal yang tidak dia miliki. Ayahnya ingin seorang anak laki-laki untuk menjadi penerusnya, dan merasa kecewa karena hanya memiliki anak perempuan, si Valkyrie tersebut.

“Aku tidak memiliki apa yang ayahku inginkan, tapi aku ingin dia memperhatikanku. Aku ingin dia mencintaiku.” Untuk mendapatkan perhatian ayahnya, dia pun memutuskan menjadi seorang ksatria juga. Bakatnya bertarung ternyata benar-benar hebat, bahkan dia pun berhasil menjadi ksatria unggulan. Meski telah sukses, ada satu hal yang mengganjal mimpinya, gender-nya. Untuk mengatasinya, dia pun mengharap pada suara misterius dari kegelapan. Dia membayar dengan kecantikannya, untuk mendapatkan kekuatan luar biasa.

Valkyrie

Setelah itu dia senang sekali dan berharap ayahnya mencintai dirinya. Tapi nahas, dia mendengar kabar buruk bahwa ayahnya meninggal di medan perang. Dia langsung pergi kemedanperang untuk mencari kebenarannya. Karena perasaannya yang campur aduk, dalam perjalanan tiba-tiba dari helmnya keluar sepasang sayap, membuat dirinya bisa bergerak lebih cepat.

Saat tiba di medan perang, dia mencari ayahnya selama tiga hari tiga malam dan tak kunjung menemukannya. Di pagi keempat, dia berjanji akan menjadi ksatria terkuat dan terhebat demi menyandang nama baik ayahnya. Dia berharap dengan demikian dia akan bisa mencapai hati ayahnya, dan dapat bertemu bersama dengannya lagi. Semenjak itu dia pergi dari satu medan perang ke medan perang lainnya, untuk menantang para ksatria hebat dan bertarung dengan mereka.

Sony Computer Entertainment Japan akan merilis Soul Sacrifice tanggal 7 Maret 2013 mendatang di Jepang untuk PS Vita, sedangkan versi US menyusul tanggal 30 April dan versi Eropanya tanggal 2 Mei 2013.

[ Sumber : Siliconera ]