The Walking Dead: Survival Instinct, Beralih Menjadi FPS yang Mencekam

Penyampaian yang berbeda dari Telltale Games dalam menerjemahkan komiknya ke game, The Walking Dead: Survival Instinct, game first-person shooter yang ditangani Terminal Reality ini memilih mengadaptasi serial televisinya, yang saat ini sudah masuk season 3.

The Walking Dead: Survival Instinct tidak mengadaptasi secara langsung, melainkan lebih menjadi prekuel dari serial televisinya, mengambil setting di daerah pinggiran Georgia dan terfokus pada Daryl dan MerleDixon. Mereka berusaha menghindari para walker, dengan tujuan mencapai Atlanta. Kamu dapat memilih untuk melawan para walker tersebut, atau memilih mengendap-endap dan melewati mereka sesukamu.

Daryl dan Dixon pun akan hidup dengan persediaan yang terbatas, dan kamu dituntut untuk mengatur persedian baik amunisi maupun makanan dengan baik. Bahkan beberapa karakter lain yang akan kamu temui tidak selalu membantumu, bahkan mereka dapat melukaimu.

Dev / Pub: Terminal Reality / Activision
Platform: PS3, Xbox360, PC, Wii U
Tanggal Rilis: 19 Maret 2013
Genre: First Person Shooter

[nggallery id=430]


SHARE
Previous articleEye Candy: Game of Thrones Concept Art
Next articleUltraman All-Star Chronicle, Hadirkan Semua Ultraman Favoritmu
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.