Devil Survivor 2: Break Code Telah Diumumkan

Dalam acara preview pemutaran anime serial televisi Devil Survivor 2: The Animation (DS 2), Atlus rupanya memberikan kejutan di acara tersebut. Menurut Tweet salah satu pengunjungnya, mereka mengumumkan proyek game baru untuk DS 2, yang berjudul DS 2: Break Code!

Seperti yang telah diduga, DS 2: Break Code adalah versi upgrade dari DS 2 dengan tambahan skenario dan karakter baru. Game tersebut akan diumumkan secara resmi oleh Atlus melalui majalah Famitsu yang dirilis tanggal 28 Maret 2013 mendatang, dan rencananya akan dirilis pada kuartal kedua tahun ini di Jepang.

Versi asli DS 2 sendiri dirilis untuk DS pada tanggal 28 Juli 2011 lalu di Jepang. Di game ini dikisahkan tentang sebuah website bernamaNicaea yang mampu memprediksi kematian seseorang, dan mengirimkan email kepada orang yang akan meninggal. Setelah berhasil lolos dari kematian, ketiga protagonis utama mengetahui bahwa Jepang tengah diinvasi serangan demon, tapi sebuah aplikasi di ponsel mereka memungkinkan mereka untuk memanggil demon juga, yang berguna untuk melawan serangan demon tadi.

[ Sumber: Gematsu, Siliconera, Game Jouhou ]


SHARE
Previous articleHasil Benchmark nVidia Tegra 4, Buktikan Kemampuan Project Shield Menjalankan Game PS3
Next articleBioWare dan Dark Horse Comics Siapkan Komik Serial Mass Effect: Foundation!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.