Hyperdimension Neptunia Victory, Menjelajah Dunia Game Klasik Era 80-an

Hyperdimension Neptunia Victory atau yang bisa disebut juga sebagai Kami Jigen Game Neptune V, atau Ultra Dimension Neptune V adalah game yang sudah dikembangkan oleh Compile Heart sejak tahun 2012 lalu, Game bergenre action role-playing game ini adalah seri ketiga yang dirilis dari seri ini (V di sini bukan berarti lima tapi adalah singkatan dari Victory).

Game yang ber-setting di era 1989 ini mengambil waktu setelah Hyperdimension Neptunia Mk2 di mana para tokoh utama kita yang imut-imut ini akan terlempar ke dimensi lain dari Gamindustri, disini kamu akan dijanjikan untuk lebih merasakan serunya console war yang dibintangi oleh cewek-cewek moe dengan berbagai macam sifat. Dalam game kali ini, Planeptune merupakan negara yang kecil, Lowee adalah area dengan style Jepang yang sedang menginvasi tempat lain, sedangkan Lastation adalah area yang terkoneksikan dengan Planeptune. Neptune harus berusaha untuk keluar dari dimensi ini karena meskipun memliki nama tempat dan orang-orang yang mirip, namun tempat ini bukanlah tempat Neptune seharusnya berada dan ia tidak harus menjadi pengurus bagi Planetune. Dalam game ini terdapat karakter baru bernama Pururut yang juga dikenal dengan nama Iris Heart yang menjadi penanggung jawab dari Pla-neptune.

[nggallery id=432]

Hyperdimension Neptunia Juga Dibuat Anime-nya!
Setelah beberapa tahun menunggu, akhirnya Idea Factory menjawab keinginan fans dengan membawa game ini ke dalam layar kaca. Dikatakan anime dari game yang semua karakternya adalah wanita ini akan bisa kamu nikmati pada musim panas tahun ini, sekitar bulan Agustus. Studio yang menangani JoJo’s Bizarre Adventure dan InuxBoku SS, yakni David Production dipercaya untuk menangani animenya.


SHARE
Previous articleViz Media Akan Merilis Tiga Manga Pokemon Tahun Ini
Next articleTangkap Semua Pokemon di Paket Happy Meal McDonald’s!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.