Trailer Perdana Assassin’s Creed IV: Black Flag Bocor Lebih Awal!

Beberapa hari lalu, Ubisoft sudah mengkonfirmasikan secara resmi, bahwa seri Assassin’s Creed (AC) akan berlanjut dengan AC IV: Black Flag. AC IV: Black Flag tidak akan melanjutkan petualangan Connor setelah AC III, melainkan akan menjadi AC yang benar-benar baru, dengan protagonis dan setting baru pula. Pada saat konfirmasi tersebut, Ubisoft hanya membeberkan sedikit info tentang platform game ini dan juga beberapa box art saja, dan menjanjikan akan membeberkan trailer perdana dan juga detail lain pada hari Senin, 4 Maret 2013 atau hari ini.

[nggallery id=431]

Nah, Ubisoft rupanya “kecolongan” satu hari lebih awal, dimana mulai kemarin rupanya sudah banyak trailer perdana AC IV: Black Flag yang beredar di dunia maya. Bukan hanya trailer perdana saja, tetapi juga lengkap dengan enam screenshot awal game yang nantinya akan berkisah seputar Assassin bajak laut yang disebut-sebut sebagai Edward Kenway, kakek dari Connor Kenway ini. Trailer perdana ini sedikit menunjukkan kepada kita seperti apa Edward Kenway nantinya sebagai seorang assassin dan juga seorang bajak laut yang ulung. Tampak juga, Edward juga nantinya memiliki senjata lain selain hidden blade khas assassin, seperti dua pedang khas bajak laut. Selain itu, trailer ini menunjukkan juga bahwa Ubisoft siap untuk lebih menjadikan Naval Battle yang pertama kali diimplementasikan dalam AC III lalu, sebagai salah satu fokus utama dalam game ini.

Di akhir trailer, kita juga bisa melihat bahwa Ubisoft siap untuk merilis AC IV: Black Flag ini pada kuartal akhir tahun ini juga, seperti kebiasaan mereka dalam AC sebelumnya, tepatnya pada 29 Oktober 2013 yang akan datang. Selain hadir untuk PS3, X360, PC dan Wii U, Ubisoft juga menyiapkan game ini untuk mencicipi performa next gen seperti PS4 dan juga kemungkinan besar untuk X720. Tunggu detail lainnya dari game ini dari Ubisoft melalui konferensi resmi mereka hari ini!

[Sumber: AGB]