Viz Media Akan Merilis Tiga Manga Pokemon Tahun Ini

Viz Media tahun ini memiliki target akan merilis tiga manga Pokémon baru, mulai dari bulan Maret hingga Agustus mendatang. Tiap manga memiliki fokus pada aspek dan karakter yang berbeda dari dunia Pokémon.

Pertama adalah manga Pokémon the Movie: Kyurem vs. the Sword of Justice, yang akan dirilis pada tanggal 5 Maret 2013. Ini adalah manga yang menemani perilisan movie dengan nama yang sama (ditayangkan di channel Cartoon Network pada tanggal 8 Desember 2012 lalu).

Kedua, Viz Media akan menyusul dengan novel grafis dari Pokémon Adventures: Black and White, mengisahkan para trainer dari Pokémon Black dan White yang menjelajah region Unova untuk memenuhi Pokédex demi penelitian Professor Juniper. Novel grafis ini akan dirilis pada bulan Juli mendatang.

Dan yang ketiga, di bulan Agustus, mereka akan merilis Pokémon Adventures: HeartGold and SoulSilver. Ini adalah manga dua volume yang mengisahkan para trainer di Pokémon Gold dan Silver, di mana mereka bekerjasama untuk menemukan Lance dan Arceus. Di lain sisi, Team Rocket mulai mengumpulkan 16 lempengan dengan kekuatan misterius.

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleBioWare dan Dark Horse Comics Siapkan Komik Serial Mass Effect: Foundation!
Next articleHyperdimension Neptunia Victory, Menjelajah Dunia Game Klasik Era 80-an
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.