Dead or Alive 5 Plus, Tambahkan Fitur Video Gravure

Team Ninja akan merilis versi port Dead or Alive 5 untuk PS Vita dengan judul Dead or Alive 5 Plus di mana kamu juga dapat menikmati fitur video gravure (video yang memamerkan kemolekan tubuh wanita) para karakternya lho! Tecmo Koei memberikan kode download khusus “extreme private gravure movie” untuk Collector’s Edition Dead or Alive 5 Plus. Tentu saja video ini khusus untuk limited edition yang dibundel bersama dengan stiker “I’m a Fighter”, guide gravure (mungkin semacam petunjuk untuk mengetahui apa yang harus dilakukan dengan video gravure tadi), CD soundtrack, serta 12 kostum “Sexy Paradise”.

Team Ninja mengkonfirmasikan kalau semua DLC dari versi konsol akan bisa digunakan untuk versi port ini. Selain itu juga ada fitur Cross-Plaftorm Play, dimana pemain PS3 bisa bertanding secara online melawan pemain versi PS Vita. Oh ya, pertarungan antar platform ini dibuat dalam kecepatan 60 fps dan semua karakter yang telah dibuka di versi konsol juga bisa langsung dimainkan untuk versi port ini.

Fitur baru lain di Dead or Alive 5 Plus adalah mode Touch Play dan Training Plus. Ada dua mode dalam Touch Play, mode pertama adalah sentuh musuhmu untuk menyerangnya tepat di titik tersebut. Mode kedua memungkinkanmu untuk menyerang lebih banyak dari mode pertama. Untuk Training Plus memberikanmu akses mengasah kemampuan bertarung melalui beragam misi-misi latihan.

[nggallery id=434]


SHARE
Previous articlePreview Assassin’s Creed IV: Black Flag, Bersama Assassin Bajak Laut Menjelajah Ganasnya Karibia!
Next article‘Penampakan’ Poster Baru Iron Man 3 di Sebuah Bioskop!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.